Iklan

Mulai Disorot Info Bursa Transfer, Pemain PSM Makassar yang Bermain dengan Semangat 'Siri Na Pacce' Merapat ke Klub Lain, Bernardo Dibuat Makin Pusing

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juni 14, 2024 | 6:21 AM WIB Last Updated 2024-06-13T23:21:07Z

Logo PSM Makassar (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar selalu punya pemain dengan karakter siri na pacce alias tak pernah putus asa dalam bertarung di lapangan.

Punya permainan keras dalam menjalankan tanggungjawabnya. Nama Syamsul Haeruddin termasuk salah satunya. 

Setelah pensiun muncul beberapa pemain muda punya karakter dan semangat yang sama. Ada Asnawi Mangkualam Bahar. 

Hingga terakhir, Erwin Gutawa. Pemain berambut gonrong tersebut dalam beberapa musim, selalu menjadi pilihan utama Bernardo Tavares.

Namun musim ini, Erwin Gutawa mulai tersingkirkan. Bernardo Tavares lebih senang memasang trio pemain belakang, Daffa Salman, Syafrudin Tahar dan Yuran Fernandes. 

Pada masa bursa transfer jelang musim Liga 1 2025. Erwin Gutawa disorot info bursa transfer. 

Pemain kelahiran Kabupaten Bone itu dikabarkan akan bergabung dengan klub Borneo FC. 

Salah satu akun info transfer pemain gozipbola mengunggah foto Erwin Gutawa dengan bendera Borneo FC di bawahnya. 

"Ini kami gobs," tulisnya. 

Sementara itu tanda-tanda akan hengkangnya juga disampaikan, Erwin Gutawa melalui akun Instagram pribadinya.

Ia bahkan mengucapkan salam perpisahan dengan PSM Makassar pada pekan lalu. Erwin menuliskan “sampai jumpa kembali” dengan tagar bertuliskan #PSM Makassar.


Hingga akhir putaran pertama Liga 1 2023/2024, Erwin Gutawa, punya statistik yang cukup gemilang. Berduet Yuran Fernandes di lini belakang PSM Makassar, ia berulang kali sulit ditembus penyerang lawan.

Di musim ini, Erwin Gutawa telah tampil sebanyak 10 kali. Karakter lugas saat menghalau bola, membuatnya sudah sekali mendapat kartu merah. Erwin juga sudah dua kali mendapat kartu kuning. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mulai Disorot Info Bursa Transfer, Pemain PSM Makassar yang Bermain dengan Semangat 'Siri Na Pacce' Merapat ke Klub Lain, Bernardo Dibuat Makin Pusing

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }