Iklan

Menyesal Tinggalkan PSM Makassar, Pilar Timnas Indonesia Gagal Total di Persis Solo, Kini Cari Perhatian Tavares untuk Direkrut Kembali?

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juni 14, 2024 | 12:00 AM WIB Last Updated 2024-06-13T17:00:34Z

Pemain Persis Solo usai mencetak gol di Liga 1 musim lalu (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Tak ada jaminan pemain karirnya akan melejit jika berpindah klub. Bahkan ada beberapa pemain malah mengalami kemunduran performa saat memilih tinggalkan klub lamanya.

Bukan hanya di Liga Eropa. Di kanca sepak bola tanah air beberapa pemain timnas yang dulunya begitu diandalkan, setelah giliran pindah klub penampilannya mengalah mengalami penurunan.

PSM Makassar musim lalu harus melepas sejumlah pemainnya bergabung dengan klub lain. Salah satunya, Ramadhan Sananta. 

Striker lokal paling produktif selama satu musim bersama PSM Makassar. Sananta bahkan bisa langsung menembus Timnas Indonesia. 

Sejak pertama kali diorbitkan oleh Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. Dirinya langsung menjadi langganan Shin Tae-yong.

Hingga kini Ramadhan Sananta masih menjadi bagian dari Persis Solo untuk musim depan.

Nasib, Ramadhan Sananta berbanding terbalik dengan bek timnas, Samuel Simanjuntak. 

Bersama-sama Sananta meninggalkan PSM Makassar, ia bahkan sama sekali tak berdaya menghadapi persaingan dengan pemain lain di posisinya.

Puncaknya, Samuel bersama dengan enam orang rekannya dipastikan tak diperpanjang kontrak musim depan. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menyesal Tinggalkan PSM Makassar, Pilar Timnas Indonesia Gagal Total di Persis Solo, Kini Cari Perhatian Tavares untuk Direkrut Kembali?

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }