Iklan

Lanjutan: Pengakuan Gadis Pembawa Papan Ronde, Jadi Simpanan Petinju Hingga Oknum APH

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Juni 25, 2024 | 4:18 PM WIB Last Updated 2024-06-25T09:18:34Z

Cerita gadis pembawa papan ronde (Foto: Dok. Istimewa) 

Setelah terlanjur melakukan hubungan terlarang dengan oknum petugas tersebut. Dirinya mengaku baru mengetaui bahwa dia telah memiliki istri. 

"Dia kemudian menyampaikan minta maaf. Rupanya dia punya istri dan sementara hamil enam bulan. Dia katanya harus tinggal di desa menemani istrinya," imbuh dia.

Walau dia mengaku kecewa, namun pada akhirnya harus mengalah. Hanya satu dia minta uang yang telah dipinjam mantan kekasihnya itu dikembalikan. 

"Akhirnya saya bilang ya sudah tidak apa-apa. Saya hanya minta kembalikan uang karena sudah beberapa kali pinjam duit waktu itu karena mobilnya Rp1,5 juta," terangnya. 

Setelah itu dia memutuskan untuk menjauh dari pria tersebut. Baginya menjadi pelakor merupakan perbuatan salah. Sehingga harus ditinggalkan.

"Saya memilih untuk berubah dan melanjutkan hidup. Sekarang Anita sudah lebih baik. Akan terus berupaya untuk lebih baik lagi ke depan,"  terangnya.

Selama menjalani hubungan, dia sempat beberapa kali ketahuan oleh istri dari pacarnya itu. 

Termasuk saat dirinya mengantarkan pakaian dinas dari oknum anggota itu. Dia tidak menyangka bahwa istri sah ada di rumah.

"Dia minta saya antar langsung namun istrinya yang buka pintu terus langsung di situ aku dijambak sama dia dijambak terus aku dikata-katain,"bebernya. 

Dia mengaku sempat saling lapor namun karena kahwatir pasangan prianya dipecat. Akhirnya sepakat berdamai untuk melanjutkan kehidupan masing-masing. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan: Pengakuan Gadis Pembawa Papan Ronde, Jadi Simpanan Petinju Hingga Oknum APH

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }