Iklan

Lanjutan, Cerita Lengkap Janda Cantik Jadi Simpanan Suami Orang Selama 15 Tahun Tanpa Ketahuan

tim redaksi timurkotacom
Senin, Juni 24, 2024 | 11:17 PM WIB Last Updated 2024-06-24T16:17:18Z

Dalam rekaman video perempuan mengakui jadi simpanan selama 15 tahun (Foto: Dok. Istimewa)

Dia mengatakan, pihak orang tuanya mengetahui bahwa pria tersebut telah memiliki istri. Namun tetap direstui karena dirinya ngotot ingin menikah. 

"Bapak saya bilang sudah kalau memang itu pilihan kamu akhirnya memang dinikahkan sama bapak tapi ibu tidak tahu kalau laki-laki sudah beristri," ungkap dia.

Dia mengaku harus sembunyi-sembunyi dalam menjalani kehidupan rumah tangga dengan alasan takut ketahuan sama istri pertama. 

"Saya putuskan tidak apa-apa sama istri orang karena dia royal. Semua kebutuhan saya dijamin sama dia makanya saya memutuskan," tukasnya. 

Hubungan dengan suaminya yang merupakan kontraktor itu akhirnya ketahuan sama orang tuanya. 

"Mama saya kemudian mengatakan. Terserah kamu jalanin, akhirnya mama angkat tangan keluarga juga angkat tangan. Karena orang sudah nikah mau gimana tinggal rasain resikonya nanti tanggung sendiri," ungkap dia. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan, Cerita Lengkap Janda Cantik Jadi Simpanan Suami Orang Selama 15 Tahun Tanpa Ketahuan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }