Iklan

Lanjutan 5: Pengakuan Pria Oknum Pegawai Hotel Sering Tidur Bareng Tamu Tante-tante Tanpa Ketahuan Bos dan Suami Tamu

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juni 19, 2024 | 12:45 PM WIB Last Updated 2024-06-19T06:01:41Z

Garry memberi pengakuan yang mengejutkan (Foto: Dok. Istimewa)

Garry kemudian menanyakan, kalau suami dari tante tersebut datang dirinya akan mendapat masalah.

Namun, tante tersebut menjamin bahwa suaminya tidak akan kembali ke hotel tersebut tanpa memberi tahu sebelumnya.

"Dia menjawab tidak akan datang karena dia lagi tugas di luar kota di Kapal Laut. Saya menolak, pas saya mau keluar pintu dia teriak sini, kamu maunya minta bayaran berapa. Namun saya tetap menolak," terangnya lagi. 

Kemudan ke esokan harinya, tante tersebut memesan makanan dengan jumlah lebih banyak. Mengharuskan Garry bolak balik dua kali masuk ke dalam kamar untuk membawa makanan tersenut.

"Setelah sampai tante itu minta saya temani makan. Kemudian setelah makan dan minum saya merasa ngantuk dan tidur di kamarnya nanti terbangun waktu pagi," ulasnya. 

Kemudian saat terbangun, Garry mengaku kaget pasalnya dia tengah berbaring di samping tante tersebut tanpa mengenakan pakaian. 

"Terus saya tanyakan ke tante, emang semalam tante ngapain saya. Dia bilang tidak hanya tidur saja. Saya bilang lagi emang tidak takut suaminya datang. Akhirnya dia bilang tidak akan datang," tambahnya. 

Saat terbangun tante tersebut berupaya menenangkan Garry agar tidak marah. Dengan cara di peluk dan dijamin tidak akan ketahuan sama suaminya. 

"Saya sampaikan bukan saya sombong tante. Namun kamu itu tamu sementara saya pelayan harus saya perlakukan secara profesional," lanjut dia. 

Garry menjelaskan bahwa ketika dirinya ketahuan sama pimpinan hotel bahwa dirinya berhubungan dengan pelanggan melebihi kapasitas sebagai tamu maka dipastikan akan dipecat.

"Betul, pas cek Handpone. Banyak SMS masuk, dan juga berapa kali telepon dari pimpinan tidak diangkat. Saya bilang waduh gawat ini," bebernya.

Tante tersebut kemudian memberikan uang sebesar Rp2 juta kepada Garry karena telah menemani dirinya di dalam kamar meski dalam keadaan terpengaruh obat tidur. 

"Saya ambil uang itu kemudian pakai pakaian untuk kembali bekerja. Tante itu bahkan menyampaikan kepada saya kalau dirinya pernah melakukan hubungan dengan pria bisa dibayar sebanyak dua kali," terannya.

Pengalaman unik lain didapatkan, Garry pada Tahun 2007 lalu. Pada saat itu usianya sudah menginjak 27 tahun. Namun, Garry belum memiliki istri dan pacar.

Pada saat dirinya sementara libur, di ponselnya tiba-tiba ada yang salah sambung. 

"Waktu ada menelpon itu dia mencari namanya anton. Padahal saya Garry, sudah disampaikan berkali-kali namun tidak percaya," katanya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 5: Pengakuan Pria Oknum Pegawai Hotel Sering Tidur Bareng Tamu Tante-tante Tanpa Ketahuan Bos dan Suami Tamu

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }