Iklan

Lanjutan 4: Pengakuan Pria Oknum Pegawai Hotel Sering Tidur Bareng Tamu Tante-tante Tanpa Ketahuan Bos dan Suami Tamu

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juni 19, 2024 | 5:13 PM WIB Last Updated 2024-06-19T10:13:19Z

Garry mengaku bahkan sempat dekat dengan PSK (Foto: Dok. Istimewa)

Garry kemudian mengajak wanitnya tersebut untuk berhenti bekerja sebagai PSK. Namun dia mendapat kendala. Salah satunya adalah mami dari wanita tersebut telah mengontrak selama 5 tahun.

"Maminya mengancam, jika tidak menyelesaikan kontrak kemudian pergi. Maka dia harus bayar. Karena maminya telah mengeluarkan uang untuk datangkan,"  bebernya. 

Maminya bahkan mengatakan, akan meminta ganti rugi jika pergi meninggalkan tempat tersebut sebelum masa kontrak berakhir.

"Jadi dia bisa keluar dari tempat itu, kalau sakit, meninggal atau memang mengalami hal lain,"terangnya. 

Karena sudah tiga bulan hubungan tak ada kejelasan. Akhirnya pelan-pelan mereka putus. Dan kembali sama-sama menjalani kehidupan.

"Akhirnya putus dan saya tidak pernah ke diskotik itu lagi. Kemudian tamu saya yang dua kali mengajak ke sana, juga sudah tidak pernah datang di tempat saya kerja," tukasnya. 

Setelah empat bulan putus dengan wanita tersebut, Garry mengaku mendapat pengalaman lebih mengagetkan yang dia dapatkan dari tamu hotelnya. 

Garry yang bertugas di hotel tersebut mengantarkan makanan mengaku bertemu dengan seorang tamu perempuan terbilang berani dalam hal mendekati pria.

"Waktu itu ada tamu perempuan kira-kira umur 45 ya. Mereka sudah terbiasa nginap di hotel berbintang namun kala itu tiba-tiba nginap di hotel tempat saya kerja," bebernya.

Garry melanjutkan, dua hari kemudian suami dari tamu tersebut berangkat keluar kota dengan alasan ada tugas kantor. Di saat suaminya pergi, wanita tersebut masih menginap seorang diri di hotel tersebut. 

"Setiap sore karena saya memang bertugas mulai sore. Saya antarkan makanan ke tante tersebut, kemudian di hari ke lima. Tante itu mulai genit sama saya, awalnya pegang tangan sambil mengatakan sini duduk," terangnya. 

Tamu tersebut kemudian menanyakan, apakah Garry sudah punya istri atau pacar. Namun, Garry mengatakan belum. Akhirnya tante tersebut memberanikan diri mengajak Garry temani dirinya di kamar. 

"Saya jawab, ow jangan mba saya ini kerja. Nanti ketahuan sama bos saya kena omelan lagi. Tantenya kemudian bilang, atau begini, kalau sudah pulang kerja jam 10.00 WIB malam, temani tante bobo di sini sampai pagi," ujar dia. 

Teruskan Membaca Dengan Mengklik di Sini 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 4: Pengakuan Pria Oknum Pegawai Hotel Sering Tidur Bareng Tamu Tante-tante Tanpa Ketahuan Bos dan Suami Tamu

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }