Iklan

Lanjutan 3: Pengakuan Pria Oknum Pegawai Hotel Sering Tidur Bareng Tamu Tante-tante Tanpa Ketahuan Bos dan Suami Tamu

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Juni 20, 2024 | 5:33 PM WIB Last Updated 2024-06-20T10:33:26Z

Garri sempat menyamapikan beberapa cwek sempat ditawarkan ke dirinya (Foto: Dok. Istimewa)

Garry mengatakan dari enam cewek yang ditawarkan berbagai macam cantiknya. Ada yang putih, tinggi dengan body yang masih aduhai.

"Saya yang degdegan, karena ini pertama kalinya saya berbuat nakal. Walaupun sama mantan pacar saya itu pernah melakukan lah, namun ini beda lah. Saat itu umur saya juga baru 22-23 lah," lanjutnya. 

Dia mengaku, meski cewe tersebut dibayarkan oleh tamunya. Namun dia merasa degdegan lantaran baru pertama kali berhadapan dengan wanita bayaran. 

"Hingga akhirnya saya memilih yang nomot tiga. Meski tidek setinggia saya, namun dia agak kurus sedikit jika dibandingkan dengan yang lain," tukasnya. 

Dia kemudian dituntun oleh perempuan tersebut untuk masuk ke dalam kamar yang berada di lantai dua diskotik tersebut. 

"Nah, di doskotik tersebut kan bawahnya tempat untuk musik. Sementara lantai dua dan tiga itu disiapkan kamar," lanjutnya.

Garry mengatakan belum dapat memastikan apakah diskotik tersebut masih beroperasi sampai saat ini.

"Saya sudah lama tidak pernah ke sana. Sementara teman kerja sudah ada beberapa berhenti karena memang sudah lama," katanya. 

Setelah sampai di dalam kamar, Garry mengaku kaget lantaran wanita yang dia pesan rupanya lebih berpengalaman di banding dirinya di atas ranjang.

"Jadi ceweknya ini yang lebih aktif. Saya agak canggung karena berpikir, dia ini wanita lain. Bukan pacar, tapi langsung nyosor begitu," terang dia. 

Garry mengaku berada di dalam kamar bersama dengan wanita tersebut selama 30 menit. Lalu mereka keluar. 

"Bukan hanya berhubungan, di dalam kamar itu kami lama ngobrol juga dan salinf kenal. Rupanya cewek in berasal dari Jawa Barat," ungkapnya. 

Teruskan Membaca Dengan Mengklik di Sini 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 3: Pengakuan Pria Oknum Pegawai Hotel Sering Tidur Bareng Tamu Tante-tante Tanpa Ketahuan Bos dan Suami Tamu

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }