Iklan

Lanjutan 3: Pengakuan Pemuda Jadi Simpanan Istri Pejabat Dibayar Rp60 Juta, Wajib Layani Hingga Puas Setiap Hari

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juni 28, 2024 | 12:00 PM WIB Last Updated 2024-06-28T05:00:25Z

Pria memberi pengakuan jadi simpanan istri pejabat (Foto: Dok. Istimewa)

Ia mengaku tetap profesional untuk memberi pelayanan terbaik kepada orang yang telah membayarnya tersebut. Dirinya rela melakukan apapun meski tidak didasari dengan cinta.

"Kalau dilihat dari penampilan juga tidak mampu membuat kita bernafsu. Namun karena tuntutan maka harus dibuat supaya dia merasakan kepuasan," bebernya. 

Namun disatu sisi dirinya juga merasa kasihan melihat apa yang dialami oleh wanita yang menyewa dirinya. 

"Kalau pagi-pagi saat hendak keluar bekerja ya memang dilayani layaknya suami. Dipakaikan baju, dasi. Dan saya juga merasa diperlakukan dengan baik," tuturnya. 

Bahkan dirinya dibuatkan sarapan. Dalam sepekan dua kali pria melakukan hal sama dengan wanita yang merupakan istri pejabat itu.

"Dalam satu minggu itu pasti ada pergantian. Terkecuali kalau memang pria lain yang mendapat tugas sedang berhalangan datang," tukasnya. 

Setelah dirinya akrab dengan wanita yang menyewanya tersebut. Dia selalu diminta untuk masuk kerja, karena wanitanya merasa nyaman dan dilayani dengan baik.

"Kalau memang terkait pelayanan diantara yang lain mungkin saya dianggap bikin nyaman. Karena saya orangnya humoris," terang dia. 

Dia melanjutkan, bosnya atau pejabat tempat dia bekerja memiliki empat orang istri. Sehingga membutuhkan karyawan untuk menjaga.

"Saya bahkan tidak pernah bertemu secara langsung dengan bos pria. Hanya ibu yang itu memang selalu ada dan saya temani," katanya.

Menurutnya, ada salah seorang saudara dari perempuan tersebut bahkan mengetahui bahwa sebetulnya pria yang ada di rumah ditugaskan untuk bersama-sama dengan istri bosnya.

"Inikan istrinya dilengkapi dengan semua fasilitas. Hanya saja dia seakan seperti dalam penjara. Selalu dijaga untuk tidak kemana-mana," terangnya. 

Lanjutkan Membaca Dengan Klik Link Di Sini

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 3: Pengakuan Pemuda Jadi Simpanan Istri Pejabat Dibayar Rp60 Juta, Wajib Layani Hingga Puas Setiap Hari

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }