Iklan

Lanjutan 3: Cerita Lengkap Karyawan Cantik Jadi Simpanan Pimpinan Perusahaan yang Doyang Minta Dilayani di WC Kantor

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juni 26, 2024 | 8:02 AM WIB Last Updated 2024-06-26T01:03:05Z

Kisah Alvi dia kupas dalam video dikutip timurkota.com (Foto: Dok. Istimewa)
 
"Mau diantar enggak katanya gitu kan kenapa Pak Enggak kok saya kan beda arah sama bapak lagi pula saya kan ikut sama tante. Terus dia bilang tante kamu pulang nanti agak telat katanya." Lanjut dia. 

Namun Pak Putra tetap memaksa untuk dapat mengantar Alvi pulang. Karena merasa tidak enak akhirnya dia menerima tawaran tersebut. 

"Kalau begitu saya izin aja dulu deh sama tante kamu. Kalau saya mau nganterin terus ya udah di situ saya diantar," terangnya.

Setelah diantar dia kemudia mengajak Alvi untuk singgah di cafe duduk bersantai sambil menikmati hidangan kopi.

"Pa Putra bilang kamu buru-buru enggak katanya gitu kan mm enggak sih Pak kenapa gitu kita ngopi-ngopi dulu yuk katanya. Oke mampir dulu lagi kan kamu lapar kan belum makan k gitu tadi makanan yang saya kirimin tadi siang enak enggak gitu. Saya jawab enak pak terimakasih," bebernya.

Selanjutnya mereka kemudian bersama-sama menginap di salah satu vila di puncak.

"Saya diajak oleh pak Putra untuk berenang berdua. Dia bilang kamu suka enggak ini kata-kata apa mau berenang kat gitu Oh ini tipenya kayak privateful gitu ya kata aku gitu Iya jadi kamu aman kalau mau berenang depan kamar," katanya. 

Dia kemudian mengaku menerima bosnya lantaran punya banyak kebutuhan yang perlu dia penuhi.

"Meski awalnya berat karena dia sudah punya anak. Namun karena tuntutan akhirnya menerima dan kadang diminta layani di WC kantor ketika tidak sempat liburan,"tutupnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 3: Cerita Lengkap Karyawan Cantik Jadi Simpanan Pimpinan Perusahaan yang Doyang Minta Dilayani di WC Kantor

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }