Iklan

Lanjutan 2: Pengakuan Mahasiswa Cantik Rela Jadi Simpanan dan Layani Oknum Dosen di Kelas Demi Lulus Tepat Waktu

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juni 28, 2024 | 7:48 AM WIB Last Updated 2024-06-28T00:48:19Z

Mahasiswa ini beberka kisah dengan dosennya (Foto: Dok. Istimewa)

 "Ngobrol-ngobrol-ngobrol fix lah, nanyain mata kuliah ini maksudnya gimana ya, ini gimana gitu," ujar mahasiswi yang enggan disebutkan namanya.

Perlahan-lahan, mahasiswi tersebut menyadari bahwa dosen yang ia dekati adalah sosok yang dikenalnya sebelumnya. "Terus lama-lama ternyata, 'Oh, ini orang Santi juga nih kayaknya si'," lanjutnya sambil tertawa.

Mahasiswi tersebut mengakui adanya pendekatan yang dilakukan untuk memperoleh pemahaman lebih dalam tentang mata kuliah tersebut. "Kalau misalnya dapat nilai bagus tuh, gimana ya caranya gitu ya," katanya.

Hubungan mereka terjalin dengan alamiahnya, sering kali bercanda dan berbincang karena sudah dekat. "Kita yang bercanda-bincandaan gitu kan, karena emang udah lumayan close gitu lah ya," tambahnya sambil tersenyum.

Terkait cara mendekati sang dosen, mahasiswi ini mengungkapkan bahwa dia mengambil langkah mendekat dengan cara nongkrong di tempat yang sering dikunjungi sang dosen. "Jadi kayak bestie dulu gitu," jelasnya.

Setelah sering bertemu dan berkomunikasi, mereka mulai saling mengirim pesan dan bertukar informasi. 

"Udah ngechat-ngecat gitu dong, tentunya karena udah sering nongkrong bareng juga," ujarnya.

Namun, dalam prosesnya, mahasiswi ini menegaskan bahwa hubungan mereka tidak melewati batas yang profesional.

"Enggak pakai baju seksi atau buka kancing satu pun, sama seperti anak ke kampus gitu," jelasnya tegas.

Tentang momen ketika mereka tidur bareng, mahasiswi ini mengaku penasaran. "Ee, the moment ketika lo sama dia tidur bareng gitu loh, penasaran itunya udah kan kita ngechat-ngechat gitu kan," ungkapnya.

Ketika ditanya tentang langkah selanjutnya, mahasiswi ini menjelaskan bahwa dia mengajak sang dosen untuk berkunjung ke kosannya. "Oh, kayak 'Pak, mau mampir ke kosan aku enggak?' gitu," ujarnya. 

Baca Selengkapnya Dengan Klik Link Di Sini 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 2: Pengakuan Mahasiswa Cantik Rela Jadi Simpanan dan Layani Oknum Dosen di Kelas Demi Lulus Tepat Waktu

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }