Iklan

Lanjutan 2: Cerita Lengkap Karyawan Cantik Jadi Simpanan Pimpinan Perusahaan yang Doyang Minta Dilayani di WC Kantor

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juni 26, 2024 | 10:22 AM WIB Last Updated 2024-06-26T03:22:34Z

Alvi menceritakan kisah nyata yang dialami (Foto: Dok. Istimewa)

Salah satu cara dari pimpinan perusahaan untuk mendapatkan dirinya yakni dengan memberikan pelayanan lebih. Salah satunya mengirimkan makanan.

"Pesannya bilang, selamat siang Alvi he makan siang dulu ya jangan kerja terus udah kerjanya ditunda dulu makan dimakan ya makanannya. Saya langsung kayak senyum-senyum gitu kan senang nih pertama kali awal-awal masuk kerja tapi udah ada yang perhatian," ungkapnya. 

Suatu waktu pada saat sore dirinya menerima pesan dari pak Putra kemudian menanyakan sama siapa Alvi akan pulang kantor. 

 "Terus akhirnya pak Putra itu lewat, Eh katanya kamu pulang sama siapa. Terus saya jawab Iya terus saya pulang sama tante saya pak gitu, Oh enggak bawa kendaraan enggak saya ikut di mobil tante," tukasnya. 

Suatu waktu saat Alvi bertindak sebagai admin mengambil tanggungjawab kepala Admin sehingga dirinya harus berada di dalam ruangan seorang diri. 

"Pak Putra melihat Saya di ruangan itu. Saya bingung karena pak Patra tidak keluar sedangkan supervisor yang lain kan aktif juga. Kalau misalkan anak buahnya ke lapangan ke mana ngikut tapi ini Pak Putra sendiri enggak ikut," terangnya. 

Ketika sudah tiba masanya pulang kerja, Alvi mengaku kaget pasalnya Pak Putra menghampiri kemudian mengajak sama pulang padahal tidak searah.

Lanjutkan Membaca dengan Klik Link Di Sini

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 2: Cerita Lengkap Karyawan Cantik Jadi Simpanan Pimpinan Perusahaan yang Doyang Minta Dilayani di WC Kantor

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }