Iklan

Lanjutan 1: Pengakuan Tante-tante yang Pernah Terlibat Dalam Arisan Brondong Demi Nikmati Layanan Pria Muda Berbadan Kekar

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juni 29, 2024 | 7:35 AM WIB Last Updated 2024-06-29T00:35:53Z

Wanita yang mengaku merupakan tante girang (Foto: Dok. Istimewa)

Bermula dari seorang teman yang mengajak untuk ikut arisan. Kemudian saya tertarik, dan diarisan tersebut memang brondong yang akan didapatkan.

"Itu juga saya lakukan karena merasa kesepian, apalagi suami saya jarang pulang. Terlalu sibuk dengan pekerjaan. Bisa jadi sekali dalam sebulan baru pulang," bebernya menjelaskan. 

Sementara di satu sisi itu, dirinya mengaku membutuhkan pelayanan dari suaminya. Namun apa daya karena kesibukan pekerjaan hingga dirinya harus sabar menunggu suami datang sekali sebulan.

"Setelah itu saya curhat sama teman. Dia kemudian mengajak saya ikut bersama kumpulan teman-temannya. Katanya dari pada sedih dan kesepian mending ikut sama saya," tukasnya. 

Karena penasaran dengan ajakan tersebut. Dirinya kemudian memilih mendatangi lokasi. Di sana ia menemukan sudah ada beberapa tante-tante yang berkumpul.

"Setelah samapai, di lokasi itu ada brondong yang dipajang. Melihat hal itu saya juga merasa tertarik. Ada tiga orang yang dipajang," lanjutnya.

Untuk tante-tante menurutnya ada sekitar 30 orang berada di dalam ruangan tersebut. Semua perempuan merupakan peserta arisan. 

"Saat sementara berlangsung ada semacam pelelangan terhadap brondong tersebut. Mereka yang terpilih, bisa membawa pria muda itu pulang," katanya. 

Dalam proses lelang tersebut, wanita yang memberi penawaran tertinggi akan mendapatkan brondong. 

"Meski sebagai pendatang baru, dirinya juga ikut ambil andil dalam arisan tersebut dengan harapan mendapatkan salah seorang dari tiga pria diperebutkan," imbuh dia.

Lanjutkan Membaca Dengan Klik Link Di Sini

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 1: Pengakuan Tante-tante yang Pernah Terlibat Dalam Arisan Brondong Demi Nikmati Layanan Pria Muda Berbadan Kekar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }