Iklan

Lanjutan 1: Pengakuan Pemuda Jadi Simpanan Istri Pejabat Dibayar Rp60 Juta, Wajib Layani Hingga Puas Setiap Hari

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juni 28, 2024 | 9:43 AM WIB Last Updated 2024-06-28T02:43:58Z

Pria menjelaskan terkait dengan aktivitas jadi simpanan (Foto: Dok. Istimewa)

Setelah bertemu dia mengaku terpaksa memilih. Meski sebetulnya wanita tersebut tidak cantik dan dari segi tipe bukan yang bisa buat dirinya jatuh cinta. 

Namun karena alasan butuh pekerjaan. Maka dirinya memilih menikmati pekerjaan barunya itu. Dari awal kata dia merasa aneh karena baru pertama kali dalam hidupnya menjadi simpanan istri pejabat.

"Pas sampai di sana saya bertemu dengan istri pejabat tersebut. Di situ juga baru saya ketahui bahwa satu istri ini ada dua laki-laki yang secara bergantian menjaga dalam sepekan," terangnya. 

Akhirnya setelah menyampaikan bahwa dirinya yang akan menjaga, kemudian dia diajak masuk ke dalam kamar pribadi pejabat tersebut. 

"Untuk dihari pertama itu diisi dengan jalan dan makan sama. Jadi belum langsung melakukan hubungan ranjang," tukasnya. 

Dia menambahkan, ketika istri pejabat tersebut nyaman dengan pelayanan dari pemuda tersebut. Maka, akan diperpanjang dalam sepekan.

"Setelah jalan, nonton, makan kemudian pada malah hari disitulah terjadi hubungan pertama. Ya normal saja layaknya seorang suami istri," terangnya. 

Dirinya mengaku hanya menjalankan tugas. Bukan untuk menikmati, karena memang pasangan yang bayar dia sudah berada pada kisaran usia 40 an tahun. 

"Namanya juga sudah ibu-ibu. Menikmati pun tidak. Mungkin berbeda cerita ketika masih berusia 30 an tahun. Namun karena pekerjaan ya jalani, meski pun tidak menikmati," terangnya. 

Lanjutkan Membaca Dengan Klik Link Di Sini

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 1: Pengakuan Pemuda Jadi Simpanan Istri Pejabat Dibayar Rp60 Juta, Wajib Layani Hingga Puas Setiap Hari

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }