Iklan

Lanjutan 1: Cerita Lengkap Karyawan Cantik Jadi Simpanan Pimpinan Perusahaan yang Doyang Minta Dilayani di WC Kantor

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juni 26, 2024 | 6:55 AM WIB Last Updated 2024-06-25T23:56:07Z

Alvi menceritakan kisah dialami dalam dunia percintaan (Foto: Dok. Istimewa)

Setelah resmi bekerja dirinya kemudian bertemu dengan salah seorang bos perusahaan yang menduduki jabatan sebagai supervisor. 

"Disitu kan posisi saya sebagai karyawan baru yang masih polos. Sebagai orang baru pekerjaan saya itu setiap pagi masuk kantor melakukan absen," bebernya.

Suatu waktu ketika supervisor datang ke ruangannya. Karena belum kenal maka salah seorang temannya menyampaikan sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai karyawan baru. 

"Teman saya ini menyampaikan bahwa saya bernama Alvi yang merupakan ponakan ibu Dini. Kebetulan tante saya merupakan karyawan lama diperusahaan tersebut," terangnya.

Setelah perkenalan singkat, maka pimpinan tersebut langsung memberi tugas untuk menginput data berusahaan.

"Dia minta tolong supaya datanya diinput duluan karena memang sudah ditunggu oleh pihak H customernya langsung akhirnya saya prioritasin tuh kerjaan yang Pak Putra itu," lanjutnya.

Putra ini diketahui telah berkeluarga namun dirinya sebagai pimpinan yang tentu sebagai lelaki normal akan sulit mengelak ketika setiap hari dikelilingi wanita muda.

"Pak Putra ini setelah pekerjaannya saya didahulukan akhirnya dia awal-awalnya ngasih saya makan siang kirimin pakai gojek. Langsung tembakan pada hari pertama kenalan," bebernya.

Lanjutkan Membaca dengan Klik Link Di Sini

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutan 1: Cerita Lengkap Karyawan Cantik Jadi Simpanan Pimpinan Perusahaan yang Doyang Minta Dilayani di WC Kantor

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }