Iklan

Kisah Nyata 2: Pengakuan Pramugari Selingkuh dengan Oknum Pilot Hingga Main di Pesawat saat Terbang

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juni 21, 2024 | 10:38 PM WIB Last Updated 2024-06-21T15:38:37Z

Oknum pramugari memberi pernyataan (Foto: Dok. Istimewa)

Ulah oknum pilot itu dibarengi dengan foto. Sehingga sang pramugari akan diancam jika buka mulut, maka foto tanpa busananya akan disebarkan.

"Dia menyimpan foto bugil, kemudian akan disebarkan. Dia janji akan hapus foto itu dengan syarat saya harus jadi selingkuhan," bebernya.

Dia mengatakan, sempat khawatir pasalnya saat melakukan hubungan dengan sang pilot tanpa pengaman. Sehingga dirinya khawatir akan hamil di luar nikah dengan pria beristri. 

"Tapi alhamdulillahnya pas saya cek enggak hamil," terangnya.

Sejak kejadian tersebut dirinya mengaku kesal dibarengi dengan rasa trauma mendalam. Dirinya juga tak diperkenankan meminta untuk pindah penerbangan. 

"Kalau minta pindah, dia bakalan dipertanyakan, misalkan kita mau pindah ke penerbangan lain kita pasti dipertanyakan. Kenapa mau pindah apa sebabnya. Kalau itu terjadi bakalan tambah rumit," tukasnya. 

Sejak kejadian itu dirinya malah sepi penerbangan. Hingga akhirnya dia putuskan untuk mencari solusi dari salah seorang pramugari senior. 

"Senior itu mengatakan, coba minta dibantu sama pilot. Kemudian saya ambil nomor pilot kemudian sampaikan. Kenapa ya aku kok enggak dapat penerbangan. Padahal lagi butuh uang buat operasi orang tuaku," terangnya. 

Saat itu, pilotnya mengatakan bisa memberi penerbangan yang banyak dengan syarat harus menjadi selingkuhan.

"Saya tidak langsung jawab, mikir dan dan ketika orang tuaku tambah parah sedangkan adik biayanya tambah mahal dan di situ saya ambil keputusan," terangnya.

Setelah itu dia kemudian menyampaikam bahwa siap untuk menjadi selingkuhan sang pilot dengan permintaan jangan ada hubungan seks. 

"Oke aku bilang, tapi minta banyakin penerbangan. Karena benar-benar butuh uang. Trus dia bilang iya tapi haru siap berhubungan, saya sempat tanya memangnya harus berhubungan. Dia bilang ya namanya selingkuh pasti harus berhubungan tapi kamu harus nurut sama aku kapan mau kamu harus siap," bebernya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kisah Nyata 2: Pengakuan Pramugari Selingkuh dengan Oknum Pilot Hingga Main di Pesawat saat Terbang

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }