Iklan

Kisah Nyata 1: Pengakuan Pramugari Selingkuh dengan Oknum Pilot Hingga Main di Pesawat saat Terbang

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juni 22, 2024 | 5:55 AM WIB Last Updated 2024-06-21T22:55:54Z

Oknum pramugari saat memberi pengakuan (Foto: Dok. Istimewa)

Setelah melihat teman-temannya mendapatkan banyak penerbangan. Akhirnya dia mencari informasi dan strategi agar mendapatkan jumlah penerbangan sama yang didapatkan teman-temannya. 

Maryska merasa lagi tertekan, pasalnya 
masih  fokus ke orang tuanya.

"Sampai aku tanya ke teman-teman yang senior aku kok kakak bisa sih E dapat penerbangan padat banget gitu sedangkan aku cuman kayak sebulan dua kali," tukas dia. 

Dirinya kemudian mendapatkan solusi namun dirinya kaget karena disebutkan bahwa mereka yang padat penerbangan dilandasi perselingkuhan.

"Tidak terang-terangan juga. Karena kita bakalan kena kalau ketahuan. Jadi kita sembunyi-sembunyi juga Karena kan itu kan nama baik maskapai," terangnya. 

Setelah lama berbincang dia mengaku mendapat segala macam disampaikan oleh seniornya.

"Istirahat kita kan punya tempat. Karena dia emang awalnya itu udah suka sama aku. Di situ terjadi perselingkuhan karena memang dia sudah lama tidak balik gitu cuman aku sempat menolak," terangnya. 

Dia melanjutkan, kejadian pertama dengan pilot tersebut dilakukan di dalam pesawat. Karena menurutnya saat itu kondisi dalam keadaan sunyi.

"Iya karena kebetulan lagi sunyi. Bunyi pesawat juga kencang jadi di pesawat. Saya sempat dorong kemudian dipaksa melakukan hubungan terlarang," jelasnya. 

Pasca kejadian, dirinya mengaku sempat mengalami rasa trauma dan bahkan menangis dan merasakan makin hancur hidupnya. 

"Hanya bisa menangis tidak bisa juga memberitahu kepada temannya. Di situ pun saya lagi posisinya hancur karena orang tua operasi dan adikku biaya terus ditambah aku diperkosa sama pilot sendiri," imbuhnya.

Lanjutkan Membaca Artikel Dengan Klik Link Di Sini

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kisah Nyata 1: Pengakuan Pramugari Selingkuh dengan Oknum Pilot Hingga Main di Pesawat saat Terbang

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }