Iklan

Kecamatan Kahu Mulai Jadi 'Sarang' Pengedar Sabu, Polisi Kembali Ringkus Dua Pelaku: Ini Sosoknya...

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Juni 25, 2024 | 7:49 AM WIB Last Updated 2024-06-25T00:49:06Z

Dua pelaku kasus narkoba diamankan Polres Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Setelah beberapa waktu lalu menangkap pengedar sabu di Kecamatan Kahu. Kali ini, Satuan Narkoba Polres Bone yang dipimpin langsung, AKP Yusriadi Yusuf, S.Ik kembali meringkus dua pelaku di Kelurahan Palattae, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (23/06/24) Pukul 15.00 Wita. 

Pelaku yang tertangkap masing-masing, ARG (20) dan AMT (29) keduanya beralamat di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di tangan para pelaku polisi menyita paket sabu siap pakai.

Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Yusriadi Yusuf, S.Ik membeberkan kronologi penangkapan terhadap dua pelaku. 

Menurutnya, tim yang dia pimpin membekuk ARG  dan AMT secara tertangkap tangan sedang memiliki, menyimpan, menguasai Narkotika jenis sabu.

"Setelah dilakukan pemeriksaan kami menemukan satu pipet plastik warna biru yang di dalamnya terdapat sachet sabu ukuran kecil yang tersimpan dalam plastik klip/bening dibawa jendela yang sebelumnya dibuang oleh  AMT ," terangnya. 

Dari hasil intorgasi, pelaku mengakui bahwa  mereka membeli sabu dengan cara patungan, satu paket sabu ukuran kecil, seharga Rp200.

"Sabu tersebut dibeli dari pria berinisial C dengan sistem tempel. Dari pengakuannya sabu tersebut akan dijual kembali kepada pelaku lain berinisial AR dan S," jelasnya. 

Pasca dibekuk, pelaku diamankan di Mapolres Bone dan terancam Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 132 ayat ( 1 ) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang  Narkotika.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecamatan Kahu Mulai Jadi 'Sarang' Pengedar Sabu, Polisi Kembali Ringkus Dua Pelaku: Ini Sosoknya...

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }