Iklan

Istri Ketahuan Selingkuh, Pria di Gowa Bunuh Anaknya Lantaran Curiga Hasil Hubungan Gelap

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Juni 18, 2024 | 11:01 PM WIB Last Updated 2024-06-18T16:01:34Z

Ilustrsi bayi dibunuh orang tua di Gowa (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, GOWA- Penyidik Kepolisian Resort Gowa berhasil mengungkap motif, KS (35) nekat membunuh bayi perempuan yang baru berusia satu tahun.

Dalam keterangan pers secara tertulis yang diterima timurkotacom, KS awalnya terbakar emosi lantaran mengetahui istrinya, HS (27) diduga terlibat perselingkuhan dengan pria lain. 

Puncaknya, saat dirinya bahwa anak yang berusia satu tahun tersebut bukan anak hasil darah dagingnya. Melainkan perselingkuhan istri dengan pria lain. 

Humas Polres Gowa, Ipda Udin Sibadu mengatakan, pelaku membanting anak ke lantai hingga tak sadarkan diri. Kemudian meninggal dunia.

"Pelaku kemudian diduga kerja sama dengan istrinya, HS membuang mayat korban ke saluran irigasi untuk menghilangkan jejak," tukasnya.

Walaupun istri di bawah tekanan. Namun dirinya ditetapkan sebagai tersangka dengan alasan, terlibat dalam pemufakatan jahat.

"Tindakan dari istri ini melanggar pasal 55 dan 56 KUHP. Sementara KS dijerat UU Nomor 23 Tahun 2024 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga, juncto Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 KUHPidana," tutupnya.  (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Istri Ketahuan Selingkuh, Pria di Gowa Bunuh Anaknya Lantaran Curiga Hasil Hubungan Gelap

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }