Iklan

Innalillahi, Mantan Calon Wakil Bupati Bone Meninggal Dunia

tim redaksi timurkotacom
Senin, Juni 24, 2024 | 3:50 PM WIB Last Updated 2024-06-24T08:50:19Z

Andi Sultan Pawi (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kabar duka kembali menyelimuti Bumi Arung Palakka. Kali ini tokoh birokrat yang juga mantan calon wakil Bupati Bone Priode 2013-2018, Andi Sultan Pawi dikabarkan meninggal dunia.

Andi Sultan Pawi dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Ucapan bela sungkawa pun datang kepada soson tokoh yang berpasangan dengan Andi Mustaman dengan mengusung tegline (Aman-Aspirasi).

Salah satu yang menyampaikan belasungkawa yakni Andi Fahsar M Padjalangi yang juga merupakan mantan Bupati Bone dua Priode.

“Innalillahi Wainna Ilahi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah kakanda tercinta Bapak HAJI ANDI SULTAN PAWI di JAKARTA Semoga Husnul Khatimah dan mendapat tempat yang terbaik disisi Allah SWT. Mari kita mendoakan dan membacakan Ummul Kitab dan amal pahalanya diniatkan untuk Alm. HAJI ANDI SULTAN PAWI AL FATIHAH,” tulis Andi Fahsar.

Rencananya jenazah Andi Sultan Pawi akan dikebumikan di Kabupaten Bone setelah diberangkatkan dari Jakarta ke Makassar.

Saat maju pada Pilkada 2013 lalu, Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bone, Andi Mustaman-Andi Sultan Pawi (Aman-Aspirasi) berkomitmen akan menganggarkan 60 persen dalam APBD Kabupaten Bone untuk alokasi  program kesehatan gratis di daerah ini. Namun pasangan ini gagal terpilih. (Herman/*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Innalillahi, Mantan Calon Wakil Bupati Bone Meninggal Dunia

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }