Iklan

Inilah Sosok Striker Asal Brasil Kandidat Kuat Gantikan Victor Mansaray di PSM Makassar, Calon Mesin Gol Liga 1 Musim Depan

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juni 14, 2024 | 11:35 PM WIB Last Updated 2024-06-14T16:35:14Z

Pemain asing asal Brasil yang dirumorkan akan bergabung dengan PSM Makassar (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-  Bernardo Tavares tampaknya akan melakukan cuci gudang khususnya pemain asing di lini depan PSM Makassar. 

Victor Mansaray yang didatangkan pertengahan musim lalu sepertinya sudah tidak dipakai lagi. 

Begitu juga dengan Adilson da Silva yang didatangkan awal musim. Ia dinilai gagal memenuhi target dari pelatih dan manajemen PSM Makassar. 

Lantas siapa pemain yang pantas mengisi posisi dua legiun asing tersebut. Jawabannya tentu saja, banyak pemain dinilai punya kemampuan. 

Baik yang sudah pernah merumput bersama Liga 1 maumpun pendatang baru. Hanya saja, untuk pemain Liga 1, Bernardo Tavares sepertinya belum pernah mendatangkan pemain asing dari sesama klub Liga 1.

Sehingga banyak kalangan menyebut, PSM Makassar akan mendatangkan pemain yang belum punya pengalaman di Liga 1.

Pemain yang disebut-sebut akan mengisi lini depan PSM Makassar musim depan yakni, Lucas Vinicius Gonçalves Silva atau Lucao do Break.

Bahkan, rumor PSM Makassar berminat mendatangkan Lucao do Break dibocorkan akun facebook @Galeri Sepakbola Indonesia.

"PSM Makassar dikabarkan incar striker Brasil, Lucas Vinicus," tulisnya.

Sejumlah klub pernah dibela Lucas yaitu Kuwait FC (Liga Kuwait), Ha Noi FC, Da Nang FC serta Hai Phong (Liga Vietnam).

Sempat mengawali karier sepak bola di Porto Alegre, Lucao do Break sempat melanglangbuana dibeberapa klub Liga Brasil sebelum menemukan puncak performanya di Vietnam.

Lucao do Break sempat mencatatkan treble dengan memenangkan Liga Vietnam, Piala Vietnam, dan Piala Super Vietnam di musim yang sama.

Di musim selanjutnya, Lucao do Break pindah ke Da Nang FC dan kini di musim 2023/2024, ia bermain untuk Hai Phong FC dan mencatatkan enam gol dan tiga assist dari 14 pertandingan.

Dengan postur tubuh 1,84 meter dan kaki kanan yang kuat, tentu Lucao do Break memiliki kemampuan yang mumpuni apabila bergabung ke tim Liga 1 Indonesia kelak. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Sosok Striker Asal Brasil Kandidat Kuat Gantikan Victor Mansaray di PSM Makassar, Calon Mesin Gol Liga 1 Musim Depan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }