Iklan

Inilah Sosok Diduga Wanita yang Sempat Dipesan Pria Sebelum Ditemukan Tewas di Kios Kompleks Pasar Palakka

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juni 19, 2024 | 1:38 PM WIB Last Updated 2024-06-19T06:38:27Z

Wanita berinisial CY diduga kuat sebagai sosok yang menemani Jumardi sebelum menghembuskan nafas terakhirnya (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Pasca ditemukannya, Jumardi (51) dalam keadaan meninggal dunia di salah satu kios di Kompleks Pasar Palakka, pada Selasa (18/06/24) Pukul 20.00 Wita malam.

Muncul foto yang diduga kuat seorang wanita berinisial CY. Diketahui, wanita tersebut bekerja sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) yang selalu mangkal di Komples Pasar Palakka. 

Seorang warga berinisial, SM mengatakan bahwa wanita tersebut sempat bersama dengan korban sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Itu orangnya yang difoto memakai baju kaos warna putih. Info saya dapat dia dibayar Rp150 ribu oleh korban," katanya kepada timurkotacom.

SM mengatakan, bahwa soso CY dikenal di kalangan pria hidung belang. Selama ini memang beroperasi di lokasi. 

"Sudah dikenal itu CY. Kalau kepastian apakah melakukan sebelum meninggal atau belum saya kurang tahu. Cuman kalau perempuannya, itu yang di foto," tutupnya.

Pamit Tinggalkan Rumah Buat Beli Alat Motor 

Pihak keluarga Jumardi (51) mengaku kaget setelah mendapat kabar duka.

Mereka awalnya tidak menyangka. Istri Jumardi mengaku mengetahui bahwa suami berangkat ke Kota Watampone dari kampung halaman di Desa Arasoe, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Maryam mengatakan, suaminya sempat pamit untuk ke Kota Watampone dengan alasan ingin membeli peralatan motor.

"Waktu hendak meninggalkan rumah. Dia bilang kalau mau ke Kota Bone untuk membeli alat-alat motor," ungkapnya.

Dia melanjutkan, korban hampir setiap hari mengeluhkan sakit pada bagian lambung.

"Memang ada riwayat penyakit," lanjutnya. 

Sementara itu, mayat Jumardi rencananya akan dikebumikan di kampung halamannya pada Rabu (19/06/24) sekira pukul 13.00 Wita. 

Warga Arasoe, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumardi (51) yang ditemukan tewas di salah satu kios di Kompleks Pasar Palakka diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. 

Tanggapan Kepala Desa Arasoe 

Kepala Desa Arasoe, Andi Amal Pahsyah, S.Pd yang dikonfirmasi timurkotacom, mengatakan, bahwa warganya tersebut memiliki riwayat penyakit jantung.

"Yang bersangkutan ini memang memiliki riwayat penyakit jantung. Sekarang mayatnya sudah di rumah duka, saya baru saja menjemput di rumah sakit bersama keluarganya," ungkap, Andi Amal, Selasa (18/06/24) malam.

Andi Amal mengatakan, pekerjaan utama dari Jumardi merupakan karyawan di Pagrik Gula (PG) Arasoe. 

"Yang bersangkutan ini merupakan karyawan PG Arasoe,"tambahnya.

Disinggung mengenai keberadaan Jumardi di Kompleks Pasar Palakka yang diduga merupakan tempat prostitusi terselubung. 

Andi Amal mengatakan pihaknya belum mendapatkan informasi pasti. Namun dari info sementara menurutnya memang lokasi ditemukannya mayat Jumardi merupakan warung remang-remang. 

"Kalau informasi kami terima juga seperti itu. Sama yang dirilis di berita," terangnya. 

Kendati demikian pihak Pemerintah Desa Arasoe bersama keluarga Jumardi tetap menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian.

Diduga Sempat Pesan PSK Sebelum Ditemukan Tewas 

Jumardi (51) warga Desa Arasoe, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone ditemukan meninggal dunia di dalam kios Pasar Palakka tanpa memakai celana. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh timurkotacom. Sebelum ditemukan meninggal dunia, Jumardi sempat memesan wanita yang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK) berinisial CY. 

"Baru sudah pesan wanita berinisial CY. Belum sempat berhubungan, setelah masuk di dalam kamar korban meninggal dunia," ungkap seorang warga berinisial, R. 

Kawasan Pasar Palakka dikenal sebagai sebagai salah satu sarang prostitusi di wilayah Kota Watampone. 

Mayat yang ditemukan tanpa mengenakan celana di salah satu kios di Pasar Palakka diketahui bernama, Jumardi (51) warga Desa Arasoe, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Jumardi di ketahui merupakan bekerja sebagai sopir mobil. Dari informasi yang diperoleh di lokasi korban datang ke lokasi kemudian singgah istrahat di salah satu kios.

Sebelumnya, Sesosok pria ditemukan meninggal dunia di Kompleks Pasar Palakka, Kota Watampone, Selasa (18/06/24) Pukul 21.20 Wita.

Mayat pertama ditemukan warga dalam keadaan tengkurap di dalam kios. Menurut keterangan warga di lokasi, belum diketahui identitas korban. 

"Mayat ditemukan di dalam kios di Kompleks Pasar Palakka," ungkapnya. 

Dia menambahkan, korban ditemukan tanpa mengenakan celana. 

"Hanya pakai jaket tidak pakai celana," tukasnya.

Saat ini pihak kepolisian sementara melakukan olah TKP. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Sosok Diduga Wanita yang Sempat Dipesan Pria Sebelum Ditemukan Tewas di Kios Kompleks Pasar Palakka

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }