Iklan

Enam Bulan, Polres Bone Tangkap 163 Pelaku Narkoba, Diganjar Penghargaan pada Momen Perayaan HANI 2024

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juni 26, 2024 | 3:56 PM WIB Last Updated 2024-06-26T08:56:31Z

Penyerahan Penghargaan kepada Polres Bone pada momentum perayaan HANI 2024 (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Pemerintah Kabupaten Bone melalui Penjabat (Pj) Bupati, Andi Islamuddin memberi penghargaan kepada Kepolisian Resort Bone terkait dengan prestasi Satuan Narkoba dalam mengungkap 100 kasus dan menangkap 163 pelaku priode Januari-Juni 2024. 

Penyerahan penghargaan tersebut dipimpin langsung Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin bersama beberapa pejabat Pemkab Bone bertepatan dengan momentum Hari Anti Narkotika internasional (HANI) di Rumah Jabatan Bupati Bone, pada Rabu (26/06/24) Pukul 09.30 Wita.

"Kami mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Bone bersama Kasat Narkoba beserta seluruh personel sat narkoba atas kekompakan dan kerja kerasnya dalam memberantas kejahatan peredaran gelap Narkotika," ungkap, Andi Islamuddin.

Andi Islamuddin melanjutkan, pemerintah daerah berharap ke depan agar masyarakat ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba.

"Pihak kepolisian sudah maksimal, mari kepada seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif untuk bersama-sama membersihkan Bone dari peredaran narkoba," tutupnya. 

Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Yusriadi Yusuf, S.Ik yang dikonfirmasi timurkotacom, mengatakan, penghargaan tersebut merupakan motivasi untuk terus melakukan upaya pengungkapan kasus narkoba di wilayah hukum Polres Bone.

"Penghargaan untuk bapak Kapolres Bone, kemudian seluruh anggota narkoba bone sebanyak 27 personel," tukasnya. 

Ia melanjutkan, ke depan pihaknya meningkatkan upaya pengungkapan dan pencegahan peredaran narkoba yang mulai merasuki kecamatan dan bahkan kalangan pelajar.

"Ini merupakan momen penting pada perayaan HANI. Kita sama-sama lakukan pemberantasan kasus narkoba, tentu dengan dukungan seluruh unsur, insyallah kami tetap optimis mampu berbuat lebih baik lagi ke depan," tutupnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Enam Bulan, Polres Bone Tangkap 163 Pelaku Narkoba, Diganjar Penghargaan pada Momen Perayaan HANI 2024

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }