Iklan

Dua Kali Ditinggal Istri, Pria di Bone Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

tim redaksi timurkotacom
Minggu, Juni 23, 2024 | 9:30 PM WIB Last Updated 2024-06-23T14:30:04Z

Ilustrasi korban pembunuhan (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Seorang Pria bernama, Herman Alias Kacong (39) warga, Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di rumahnya sendiri.

Mayat Kacong pertama kali ditemukan oleh saksi Rahmatiah (47) pada, Minggu (23/06/24) Pukul 08.30 Wita. Korban diketahui bekerja sebagai cleaning service di salah satu kampus di Kabupaten Bone. 

Menurut keterangan saksi, Rahmatiah. Awalnya, dia menemukan korban dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali di dalam rumahnya pada bagian dapur.

Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Saksi kemudian memanggil tetangga bernama, Irwan agar menurunkan mayat korban. 

Kasi Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muhtar SH kepada awak media mengatakan, dari pemeriksaan awal tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada badan korban. 

"Dugaan sementara korban nekat melakukan gantung diri akibat depresi yang dialaminya karena ke dua orang tuanya telah meninggal dunia. Serta perkawinan sebelumnya sebanyak dua kali telah berakhir dengan perceraian," tambahnya.

Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan saat ini nayat sementara di semayamkan di kediamannya di Lingkungan Maccili Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone. (Herman/*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Kali Ditinggal Istri, Pria di Bone Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }