Iklan

Detik-detik Video Merekam Adegan Handuk Unggu yang Viral di Pemandian Air Panas Lejja

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juli 06, 2024 | 10:11 PM WIB Last Updated 2024-07-06T15:11:14Z

Ilustrasi bule kenakan handuk ungu (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, SOPPENG- Rekaman video detik-detik handuk ungu di pemandian Air Panas Lejja tersebar di media sosial. 

Bukan hanya di seputaran netizen Sulawesi Selatan. Bisa dikata hampir seluruh Indonesia penasaran dengan istilah handuk ungu tersebut. 

Pemandian Air Panas Lejja yang terletak di Kabupaten Soppeng memang dikenal sebagai destinasi wisata yang paling diburu wisatawan baik lokal maupun asing. 

Umumnya mereka memadati lokasi di akhir pekan. Beberapa diantara mereka datang ke lokasi untuk hanya mandi. 

Belakangan, Pemandian Air Panas Lejja viral dengan istilah handuk ungu. Dalam rekaman video dengan judul menunjukkan rekaman wisatawan asing. 

"Bagi dulu vidoe nya kakak. Saya lihat ini lagi yang viral. Saya penasaran bagaimana isinya," terang seorang netizen, Muh Azrul Iswan. 

Dia mengatakan, rekaman video langsung membuat gempar setelah tersebar ke publik. 

Istilah Handuk Ungu mendadak viral di Media Sosial. Bukan hanya di tiktok, Youtube dan Facebook pun ramai jadi pembahasan. 

Munculnya istilah itu bermula dari video yang dingguha ke media sosial. Warga net kemudian ramai-ramai mencari video yang diberi judul Handuk Ungu tersebut. 

Dari penelusuran timurkota.com, handuk ungu tersebut bukan menunjukkan video tak senonoh. Melainkan, seorang turis yang mandi di lokasi tidak sengaja jatuh handuknya. 

Insiden jatuh handuk itu bahkan terjadi di depan orang banyak. Sang turis diduga luma memakai dalaman sehingga membuat warganet heboh. 

Setelah terkirim melalui akun media sosial. Secara tiba-tiba handuk ungu tersebut menjadi tranding.

Banyak yang penasaran dan bahkan mencari sumber akuran terkait dengan handuk unguh tersebut. 

Baru-baru ini, pemandian air panas Lejja 
Biasanya link video handuk ungu viral di lejja ini bisa anda cari di doodstream, videy.co mediafire atau di media penyimpanan online lainnya. Maka dari itu kamu bisa bergabung di grup khusus agar bisa mendapatkan informasi viral terbaru yang saat ini tengah viral di media sosial.

Insiden handuk ungu di pemandian air panas Lejja menunjukkan bagaimana sebuah kejadian kecil dapat menjadi viral di media sosial dan mempengaruhi popularitas sebuah destinasi wisata.

Pemandian air panas Lejja tetap menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi, baik karena manfaat kesehatan dari air panasnya maupun karena keindahan alam di sekitarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Detik-detik Video Merekam Adegan Handuk Unggu yang Viral di Pemandian Air Panas Lejja

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }