Iklan

Daftar 10 Pemilik Rumah yang Ludes Terbakar di Pallae

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juni 12, 2024 | 8:25 PM WIB Last Updated 2024-06-12T13:25:11Z

Petugas Damkar Bone saat memadamkan api dalam kebakaran di Desa Pallae (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Setelah berjuang selama lima jam, Satgas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bone bersama dengan warga berhasil memadamkan api dalam kebakaran di Dusun Pallae, Desa Pallae, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, pada Rabu (12/06/24/) Pukul 14.28 Wita.

Kebakaran hebat yang menelan kerugian miliaran rupiah bagi korban tersebut sedikitnya 10 rumah di dalalap si jago merah. 

Delapan diantaranya bahkan rata dengan tahan. Sementara dua rumah lain masih bisa diselamatkan meski sempat terbakar dibeberapa titik.

Data yang diperoleh timurkotacom, pemilik rumah yang terbakar masing-masing, Muh Asir, S.Pd, (35), H Halide (59), Madeamin (71), Rosida (56), Sirajuddin (61), Muh Sabil (49), Nasuha (61), Supriadi (56) Hj.hamida / Hijria, (30), Nurmaida (53).

"Keluarga saya termasuk korban, semoga diberi ketabahan dan kita juga berharap agar secepatnya pemerintah menyalurkan bantuan ke lokasi," ujar Asmar seorang kemanakan dari salah seorang korban.

Pemadam kebakaran mengalami keterlambatan tiba di lokasi, pasalnya jarak antara poso Tellu Siattinge dengan lokasi yakni delapan kilometer.

Selain itu kondisi jalan juga rusak sehingga menyulitkan armada mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

"Meski terlambat kami tetap berterimakasih karena pihak pemadam mampu mencegah api menjalar ke rumah lain," ungkap warga Yunus.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Daftar 10 Pemilik Rumah yang Ludes Terbakar di Pallae

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }