Iklan

Cerita Wanita Cantik Berpenghasilan Rp15 Juta Perhari Hasil Jual Diri ke Pria Bule

tim redaksi timurkotacom
Kamis, Juni 27, 2024 | 7:05 AM WIB Last Updated 2024-06-27T00:05:31Z

Seorang wanita menceritakan kisah ranjangnya (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM- Pengakuan seorang wanita berparas cantik sebut saja namanya Milka yang mengaku memperoleh penghasilan Rp15 juta dari hasil jual diri atau PSK dengan pria Bule.

Milka mengaku melakukan hubungan bukan karena dasar suka. Melainkan dirinya memiliki orientasi pada masalah keuangan. Dia ingin mendapatkan uang banyak.

Ia bahkan menyebut bahwa dirinya tidak pernah menjalin sebuah hubungan dengan orang Indonesia. Alasannya, dia menganggap sebagian besar pria Indonesia sulit untuk dipercayai. 

Berbeda dengan bule, tidak mementingkan kesetiaan. Hanya berharap pada uang. Ketika mampu memberi pelayanan baik, maka secara otomatis pemasukan juga akan baik.

"Saya pernah sama orang Indonesia juga. Pernah kecewa juga jadi dia tuh cuman butuh disaat manis-manisin ketika habis Kayak habis manis sepah dibuang. Kita dipakai terus kita dibuang gitu ujung-ujungnya dia pasti cari yang lebih baik jadi kita dibuang mending kita sama bule,"ungkapnya. 

Ketika bersama dengan Bule maka dia memastikan orientasinya jelas. Yakni beri pelayanan maksimal dan dapatkan penghasilan lebih banyak.

"Bule itu kan sebenarnya banyak yang setia. Cuma aku memang juga engak mau nikah, Aku penginnya cari duit saja," terangnya.

Lanjutkan Baca Dengan Klik Link Di Sini 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cerita Wanita Cantik Berpenghasilan Rp15 Juta Perhari Hasil Jual Diri ke Pria Bule

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }