Iklan

Cerita Lengkap Karyawan Cantik Jadi Simpanan Pimpinan Perusahaan yang Doyang Minta Dilayani di WC Kantor

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juni 26, 2024 | 5:59 AM WIB Last Updated 2024-06-25T22:59:12Z

Alvi memulai kisahnya bersama bosnya (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM- Seorang gadis cantik yang menyebut dirinya bernama, Alvi menceritakan kisahnya terkait dengan hubungan menyimpan bersama pimpinan perusahaannya tempat dirinya bekerja.

Melalui video youtube Reybe Entertainment yang dikutip langsung timurkotacom, Alvi beralasan ingin terbuka menceritakan semua perjalanan hidup sebagai bahan untuk edukasi bagi kalangan pemuda.

Wanita mungil, tersebut bahkan dengan berani mengungkap kehidupan seputar hubungan layaknya suami istri dengan pimpinan perusahaan yang dia tempati bekerja.

Alvi menuturkan, dirinya awalnya bekerja disebuah perusahaan otomotif di kawasan Pondok Gede Jakarta Selatan. Dia diberi tugas sebagai admini sekaligus bagian marketing di tempat dirinya bekerja.

Dengan mermodalkan kemolekan tubuh, Alvi mengaku digoda oleh salah seorang pimpinan perusahaan tempat dia bekerja. Karena godaan secara terus, menerus. Dia kemudian berpacaran dengan sang bos.

Perusahaan tempat dirinya bekerja terbilang cukup besar karena khusus melayani mobil Jepang dan Eropa. 

"Saya di situ sambil magang awalnya ikut sama tante. Saya magang dulu masih kuliah sambil kuliah, tiga bulan magang terus habis itu ya udahlah ikut sama tante  kerja," ungkapnya memulai pembahasan.

Meski awalnya hanya ikut dengan tantenya, Alvi tetap bekerja secara profesional untuk menata karir lebih baik ke depan. Pekerjaan dirinya pun mendapat apresiasi dari pimpinan perusahaan. 

"Selama masa magang itu tiga bulan, pempinan perusahaan meminta diperpanjang selama tiga bulan. Setelah itu diterima dan langsung bekerja diperusahaan tersebut," ungkap dia.

Lanjutkan Membaca Dengan Klik Link Di Sini


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cerita Lengkap Karyawan Cantik Jadi Simpanan Pimpinan Perusahaan yang Doyang Minta Dilayani di WC Kantor

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }