Iklan

Cerita Lengkap Janda Cantik Jadi Simpanan Suami Orang Selama 15 Tahun Tanpa Ketahuan

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Juni 25, 2024 | 7:50 AM WIB Last Updated 2024-06-25T00:50:33Z

Pengakuan wanita yang disebut menjadi simpanan pria beristri (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM- Sebuah kisah nyata diungkapkan wanita berparas cantik sebut saja namanya, Dian. 

Dirinya tanpa malu menceritakan kisah perjalanan hidupnya. Dari mulai harus kuat dengan kerasnya tantangan, hingga rela menjadi simpanan suami orang lain selama 16 tahun.

Dian menceritakan hal tersebut melalui obrolan di channel youtube Obrolan Ranjang. Dirinya mengaku mampu menjaga rahasia dari hubungan terlarang tersebut.

Dian mengaku setelah pisah dari prianya tersebut. Dia merasa sulit untuk move on. Butuh waktu selama dua tahun untuk mampu lepas dari pria yang notabenenya merupakan suami orang lain. 

"Untuk sekarang setelah dua tahun berlalu. Galaunya sudah hillang. Kalau dulu kan ada yang nafkahin sekarang harus cari nafkah sendiri. Memang berat kebutuhan begitu banyak, tapi harus kuat untuk membiayai diri sendiri," ungkap dian. 

Dia mengisahkan, awalnya membuka warung. Sosok pria yang akhirnya menjadikan sebagai simpanan datang makan di warung tersebut. 

"Dia makan setiap hari langganan di warung saya akhirnya lama-lama rasa itu. Awalnya saya juga tidak tahu kalau dia itu punya istri. Karena rasa itu tiba-tiba datang sudah terlanjur sayang," tukasnya.

Setelah menjalani hubungan, dia mengaku takut kehilangan. Karena setiap hari bertemu.

"Kebetulan dia juga orangnya royal jadi kebutuhan saya selama di situ dia sudah penuhi Walaupun memang belum ada ikatan resmi masih sebatas pacaran," jelasnya. 

Setelah jalani hubungan selama satu tahun. Dia kemudian memutuskan untuk menikah dengan pria idamannya meski mengetahui bahwa saat itu sudah punya istri. 

"Lebih kepada kebutuhan saya. Karena memang ada dua orang anak. Saya seorang single parent. Setelah nikah dia minta keluar dari warung dan diam di rumah biar dia yang cari nafkah," terangnya. 

Lanjutkan Baca Dengan Klik Link Di Sini 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cerita Lengkap Janda Cantik Jadi Simpanan Suami Orang Selama 15 Tahun Tanpa Ketahuan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }