Iklan

Cek Fakta: Pengakuan Asisten Artis Wajib Layani Bos dari Tidur Hingga Mandi Bareng

tim redaksi timurkotacom
Senin, Juni 24, 2024 | 5:58 AM WIB Last Updated 2024-06-23T22:58:58Z

Yasmin saat berbincang dengan Youtuber Rey Utami (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM- Kehidupan artis ibu selalu mendundang kontroversi, tingkat popularitas mereka seakan diukur dari tindakan yang justru tak patut dijadikan sebagai contoh. 

Salah satu temuan dari hasil cek fakta yang dilakukan timurkotacom melansir dari akun youtube Reyben Entertainment yakni pengakuan mengejutkan dari seorang mantan asisten artis sebut saja namanya Yasmin.

Mengawali pembahasan Yasmin menuturkan bahwa dirinya harus menutup rapat identitas artis pria yang pernah mempekerjakannya. 

Yasmin hanya berani menyebut inisial artis yang dimaksud yakni, R (30). Awal dia memulai kerja dengan R dilakukan secara profesioal. Bahkan dirinya mengaku sempat melalui proses casting. 

"Saya suka casting gitu dan juga  suka memang freelance kayak gitu terus sudah kayak gitu aku memang diajak teman juga. Akhirnya aku casting terus dengan ada beberapa artis juga ada sutradara nya, kayak drama apa nangis marah dan lain-lain," kata dia memulai pembicaraan.

Dari casting dia mengaku mengenal karakter artis. Ada yang menurutnya dari ujung rambut sampai kaki diperhatikan secara saksama.

"Ada beberapa artis yang merhatiin aku tuh dari ujung rambut sampai ujung kaki. Kayak diperhatiin, saya masih berpikir positif," bebernya.

Yasmin menceritakan awal dirinya mulai akrab dengan R. Ia mengaku pada malam hari dichat sama artis. Meski awalnya dia mengaku tak tahu dari mana R tersebut mendapatkan nomor kontaknya. 

"Habis casting itu saya pulang sama teman. Setelah itu malam dichat sama si RI. Saya pun sempat kaget dari mana dia dapatkan nomor saya. Tiba-tiba ada chat bilang malam, Yasmin. Saya sempat balas, iya maaf ini siapa, dia jawab saya yang tadi casting yang kamu," terangnya. 

Lanjutkan Membaca Dengan Klik Link Berikut Ini

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Fakta: Pengakuan Asisten Artis Wajib Layani Bos dari Tidur Hingga Mandi Bareng

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }