Iklan

Andi Rio Tiba-tiba Kunjungi DPC PKB Bone, Tanda-tanda Surat Sakti DPP Segera di Tangan?

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juni 15, 2024 | 12:58 PM WIB Last Updated 2024-06-15T05:58:57Z

Andi Rio Idris Padjalangi disambut Ketua PKB Bone, Umardin (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Salah satu figur yang telah mendaftarkan diri di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Bone, Andi Rio Idris Padjalangi melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor DPC PKB Bone pada Sabtu (15/06/24).

Dalam kunjungan tersebut ponakan mantan Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi itu disambut Ketua DPC PKB Bone, Umardin bersama dengan jajaran pengurus. 

Banyak kalangan menilai kunjungan tersebut sebagai tanda-tanda, Andi Rio akan menerima surat rekomendasi dari DPP PKB untuk maju di Pilkada 2024 mendatang. 

Umardin menyebut bahwa pertemuan tersebut merupakan silaturahmi biasa yang tidak berkaitan dengan rekomendasi pada Pilkada 2024. 

"Hanya silaturahmi biasa," ungkapnya.

Saat ditanya apakah dalam pertemuan tersebut diisi dengan pembahasan politik berkaitan dengan Pilkada 2024. Umardin mengatakan tak ada pembahasan terkait Pilkada. 

" Tidak ada pembahasan terkait Pilkada," imbuhnya. 

Namun terkait peluang Andi Rio mengendarai PKB pada Pilkada 2024 mendatang menurut Umardin terbuka lebar lantaran telah mengikuti semua tahapan di DPP PKB. 

"Kalau proses pendaftaran sudah kembalikan formulir, bahkan sudah uji kelayakan juga di DPP PKB," tutupnya.  (Herman/*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Andi Rio Tiba-tiba Kunjungi DPC PKB Bone, Tanda-tanda Surat Sakti DPP Segera di Tangan?

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }