Iklan

Pengurus MJB Bersama BSMI Bone Salurkan Bantuan Banjir di Luwu

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Mei 21, 2024 | 9:32 PM WIB Last Updated 2024-05-21T14:38:58Z

reporter                          editor
tim timurkota. com    herman kurniawan

Pengurus Besar Menyusuri Jejak Budaya (MJB) bersama Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Bone Salurkan bantuan untuk korban Banjir di Desa Botta, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Pengurus Besar Menyusuri Jejak Budaya (MJB) bersama Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Bone Salurkan bantuan untuk korban Banjir di Desa Botta, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu pada Minggu (19/05/24).

Kegiatan tersebut merupakan upaya, serta bentuk kepedulian terhadap sesama dan bagaimana menanamkan kepekaan,kepedulian kepada seluruh anggota terkhususnya di organisasi.

Ketua umum Pengurus Besar Menyusuri Jejak Budaya (MJB) Bone, Riswan Rusandi, S.Pd berharap dengan adanya bantuan tersebut, bisa bermanfaat bagi mereka.

"Harapan kami dengan adanya bantuan ini, bisa bermanfaat untuk mereka" Ungkapnya.

Kemudian, dirinya menjelaskan bahwa bantuan yang berupa sembako dan uang tunai lansung kami salurkan ke posko terdekat dan masyarakat yang kami singgahi yang betul betul rumahnya rusak parah.

"Kami salurkan ke posko terdekat. Beberapa rumah warga tempat kami Singgah kondisinya rusak parah" Tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus MJB Bersama BSMI Bone Salurkan Bantuan Banjir di Luwu

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }