Iklan

Pengakuan Wanita Bahagia Selingkuh dengan Brondong Beda Usia 8 Tahun, Dikasih Senang 12 Kali Semalam

tim redaksi timurkotacom
Senin, Mei 27, 2024 | 9:29 PM WIB Last Updated 2024-05-27T14:29:30Z

Gambar hasil tangkap kayar (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM- Seorang wanita cantik berusia 30 tahun menceritakan sebuah kisah perselingkuhan yang dia lakukan dengan pria muda alias brondong.

Wanita yang diwawancarai langsung artis ternama, Nikita Mirzani itu tak malu mengungkap urusan rumah tangganya ke publik. 

Ia bahkan berterus terang bahwa dirinya lebih senang dan bahagia lantaran punya pasangan muda meski berstatus selingkuhan. 

Menurutnya, dalam keseharian dia selayaknya seorang ibu rumah tangga melayani suami. 

Namun, sejak dirinya kenal dengan pria muda. Dirinya mengaku merasakan ada hal yang berbeda. 

Ia merasakan bahagia, dalam hal urusan ranjang dirinya juga mendapatkan kepuasan tersendiri. 

"Awalnya saya pun heran kok bisa. Tapi di sisi lain, saya merasa nyaman. Dan sejak pertemuan pertama melakukan hubungan suami istri," ungkap wanita bernama Dewi (bukan nama sebenarnya).

Dia mengatakan, hubungannya dengan suami tak ada masalah. Dirinya mengaku tetap bersama dalam rumah tangga tanpa bercerai. 

"Namun kebahagiaan untuk saat ini hanya bisa saya dapatkan dari si brondong ini. Kalau suami hanya menunaikan kewajiban saja," kata dia.

Dirinya mengaku tak pernah berubah dalam hal perlakuan ke suami. Ia pun berharap kasus perselingkuhannya itu tidak terbongkar. 

"Kalau terbongkar, maka jalan satu-satunya saya pisah sama suami. Kalau sama brondong saya belum bisa meninggalkan, soalnya dia bisa memberikan segalanya," terang dia. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengakuan Wanita Bahagia Selingkuh dengan Brondong Beda Usia 8 Tahun, Dikasih Senang 12 Kali Semalam

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }