Iklan

Macca Project Indonesia Kolaborasi KPP Pratama Watampone Gelar Workshop Keuangan, Hadirkan 50 Bendahara Sekolah sebagai Peserta

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Mei 14, 2024 | 11:39 AM WIB Last Updated 2024-05-14T04:47:28Z

Penulis: Tim timurkota.com
Editor: Herman Kurniawan

Kepala KPP Pratama setelah membuka sekaligus memberikan materi pada kegiayan Worskhop Keuangan (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Macca Project Indonesia berkolaborasi dengan KPP Pratama Watampone menggelar Worskhop Keuangan. 

Kegiatan yang dihadiri 50 peserta tersebut dilaksanakan di Kantor KPP Pratama Watampone, Jl Ahmad Yani, Kota Watampone, Selasa (14/05/24).

Kepala KPP Pratama Watampone, Matheusadhiatera, SE., Ak., M.Si., M.Ba dalam sambutannya saat membuka kegiatan mengatakan, Worskhop Keuangan dengan melibatkan bendahara sekolah merupakan langkah strategis dalam meningkatkan SDM khususnya di lingkup sekolah.

"Kami tentunya berterimakasih kepada pihak penyelenggara. Kemudian terkhusus untuk peserta, akan mendapatkan tambahan ilmu dalam mengelola keuangan di lingkup kerja masing-masing," tukasnya. 

Kepala Cabdis Pendidikan Wil 3 Sulsel, Drs. A. Syamsu Alam, M.Pd berharap kepada peserta agar nantinya ketika telah mengikuti Worskhop maka akan lebih mudah dalam menjalankan tugas sebagai pengelola keuangan. 


"Harapan kami tentunya peserta betul-betul memahami materi yang diberikan. Karena peningkatan kapasitas ini dipandang sangat perlu. Termasuk bagaimana dalam melakukan pengelolaan keuangan dengan memanfaatkan kemajuan teknologi," terang mantan Petinju Nasional Indonesia ini.

Sementara itu, General Manager Macca Project Indonesia, Asriman Isra, A.Md.P mengatakan, kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik berkat adanya kerja sama semua unsur.

"Pelaksanaan Kegiatan ini merupakan Kegiatan Pemberdayaan yang dikhususkan untuk bendahara sekolah dalam pengelolaan anggaran pendidikan," tuturnya.

Ia melanjutkan, pihanya sebagai pelaksana mengapresiasi pihak KPP Pratama Watampone bersama dengan Cabdis Pendidikan Wilayah 3 Provinsi Sulawesi Selatan.

"Kegiatan berlangsung sejalan dengan harapan besar memajukan pendidikan terkhususnya di Kabupaten Bone," tutupnya. 

Kegiatan ini juga mendapat dukungan besar dari Beberapa Support dan Kolaborator dari UKM, Lembaga bimbel serta Ikatan Pelajar Kabupaten Bone serta media patner timurkota.com di bawah naungan PT Timurkota Media Utama

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Macca Project Indonesia Kolaborasi KPP Pratama Watampone Gelar Workshop Keuangan, Hadirkan 50 Bendahara Sekolah sebagai Peserta

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }