Iklan

Yuran dan Yakob Menepi, Ini Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Melawan Madura United

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, April 20, 2024 | 1:48 PM WIB Last Updated 2024-04-20T06:56:22Z

Penulis: Rendy J
Editor: Herman Kurniawan

Pemain PSM Makassar mengikuti latihan rutin jelang berhadapan dengan Madura United (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar sudah dipastikan tak akan diperkuat dua pemain intinya saat berhadapan dengan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2024, Minggu (21/04/24). 

Dalam laga ini Yuran Fernandes dan Yakob Sayuri harus absen lantaran terakumulasi kartu kuning. 

Dengan kondisi yang ada, Bernardo Tavares harus memutar otak untuk memilih pemain pengganti sesuai dengan kebutuhan tim.

Untuk posisi Yuran Fernandes kemungkinan besar akan ditempati, Erwin Gutawa. Pemain asal Kabupaten Bone itu dinilai memiliki kemampuan untuk mengisi posisi Yuran. 

Erwin akan kembali berduet dengan Syafrudin Tahar serta, Daffa Salman. Khusus untuk, Daffa dirinya menjadi salah satu bek muda yang mendapat banyak kesempatan bermain musim ini.

Untuk posisi Yakob Sayuri, tim pelatih punya banyak pilihan. Di sana ada Dzaky Asraf, Rizky Eka Pratama hingga winger muda timnas Mufli Hidayat. 

Opsi lain yakni menurunkan pemain asing asal Timor Leste, Joao Pedro yang selama ini punya kemampuan bermain pada posisi winger. 

Di posisi kiper, Reza Arya hampir dipastikan akan kembali menjadi pilihan utama. Sementara empat bek sejajar, Erwin Gutawa, Syafrudin Tahar, Daffa Salman dan Yance Sayuri. 

Untuk posisi gelandang, Akbar Tanjung, M Arfan dan Kenzo Nambu serta Dzaky Asraf sepertinya akan diturunkan sejak menit awal. 

Untuk di lini depan duet Adilson da Silva bersama Victor Mansarai akan tetap menjadi tumpuan Pasukan Ramang dalam mencetak gol.

PSM Makassar dalam kondisi siap tempur setelah pada pertandingan sebelumnya mampu mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 3-1.

Meski untuk merebut juara musim ini terbilang sulit. Namun Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menyebut bahwa timnya harus berjuang memenangkan pertandingan demi lambang di dada. 

"Kita harus tetap berjuang demi lambang didada. Untuk bagaimana meraih hasil maksimal di laga terakhir," tukasnya. 

Prediksi susunan pemain:

PSM Makassar: Reza Arya, Erwin Gutawa, Syafruddin Tahar, Daffa Salman, Yance Sayuri; M Arfan, Akbar Tanjung, Kenzo Nambu, Dzaky Asraf; Adilson, Victor Mansaray.

Pelatih: Bernardo Tavares 

Madura United: Lucas Frigeri (GK), Cleberson, Fachruddin Aryanto (C), Kartika Vedhayanto Putra, Muhammad Iksan Lestaluhu; Hugo Gomes, Jacob Mahler, Francisco Rivera; Riyatno Abiyoso, Malik Risaldi, Dalberto Belo.

Pelatih: Mauricio Zouza

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yuran dan Yakob Menepi, Ini Prediksi Susunan Pemain PSM Makassar Melawan Madura United

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }