Iklan

Gelar Buka Puasa Bersama Jurnalis, Pj Bupati Bone: Pemerintah Butuh Kritikan Membangun

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, April 06, 2024 | 6:14 AM WIB Last Updated 2024-04-05T23:14:20Z

Penulis: Muis
Editor: Herman Kurniawan

Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin bersama jurnalis di Rujab Bupati Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Penjabat (Pj) Bupati Bone, Andi Islamuddin mengundang puluhan jurnalis dari berbagai media untuk buka puasa bersama di rumah jabatan Bupati Bone pada Jumat (05/03/24).

Dalam sambutannya di hadapan awak media, Andi Islamuddin mengatakan, peran media sangat penting dalam mewujudkan pembangunan ke depan. 

Kritikan membangun, serta penyebaran informasi program pemerintah kepada masyarakat melalui media menurutnya sangat penting.

"Kita propesional, silahkan teman-teman jalankan profesinya. Silahkan kritik dan berikan saran terhadap kami selaku pemerintah daerah," tukasnya.

Jika kata dia ada tindakan atau hal-hal yang dianggap keluar dari koridor, maka pihaknya memint agar diberi kritikan. 

"Karena pemerintah dan wartawan sama-sama punya keinginan untuk melihat Kabupaten Bone, lebih baik lagi ke depan," ujarnya.

Masih Andi Islamuddin melanjutkan, dengan adanya kritkan atau wartawan memaksimalkan fungsinya sebagai kontrol sosial, maka pemerintah akan terbantu dalam mencapai misinya. 

"Begitu juga, jika tidak ada kritikan, maka sesungguhnya sulit bagi kita untuk menuntaskan visi yang telah disusun," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Buka Puasa Bersama Jurnalis, Pj Bupati Bone: Pemerintah Butuh Kritikan Membangun

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }