Iklan

Sosok Striker Mematikan di Depan Gawang Pernah Jadi Bidikan Utama PSM Makassar, Kini Resmi Perpanjang Kontrak di Klub Pesaing

tim redaksi timurkotacom
Senin, November 20, 2023 | 8:59 AM WIB Last Updated 2023-11-20T01:59:58Z

Pemain baru PSM Makassar, Ze Paulo mengikuti latihan bersama tim jelang lawan Persikabo 1973 (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sejumlah pemain sempat dikaitkan dengan PSM Makassar. Pada putaran pertama lalu, Pasukan Ramang bahkan beberapa kali diisukan akan membajak striker klub rival.

Namun belakangan, manajemen PSM Makassar justru mendatangkan pemain-pemain yang belum pernah menginjakkan kaki di Liga Indonesia. 

Seperti halnya, Victro Mansaray. Meski secara kultural ia sudah pernah bermain dengan melawan klub Liga 1 pada ajang AFC Cup.

Namun Victor datang dengan belum memiliki pengalaman membela klub Liga 1. 

PSM Makassar selama ini dikenal sebagai klub punya tradisi mendatangkan pemain yang belum pernah bermain di Indonesia.

Saat ini tiga pemain PSM Makassar didatangkan pada putara kedua, Victor Mansaray, Adilson da Silva dan Joao Pedro merupakan wajah baru di kanca persepakbolaan tanah air.

Meski sebelumnya banyak kalangan menyebut bahwa pemain asing Persib Bandung, David da Silva disebut sangat pantas memperkuat PSM Makassar.

Saat ini teka-teki kemana, David da Silva akan melanjutkan karirnya sudah terjawab. 

Pasalnya, David da Silva yang kontraknya dari 2021-2023 telah resmi diperpanjang. Hal itu disampaikan langsung Direktur PT Persib Bandung.

"Berdasarkan diskusi dengan pelatih, maka kontrak David da Silva diperpanjang," kata Teddy Tjahjono.

Sementara itu, David da Silva memberikan tanggapan positif atas perpanjangan kontrak yang diberikan.

"Tentu saja saya senang dengan perpanjangan kontra ini. Saya bangga bisa melakukannya setelah kerja keras yang telah saya berikan untuk klub selama ini," kata David da Silva.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosok Striker Mematikan di Depan Gawang Pernah Jadi Bidikan Utama PSM Makassar, Kini Resmi Perpanjang Kontrak di Klub Pesaing

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }