Iklan

Buka Sosialisasi Pengembangan Dosen di Sinjai, Amure Paparkan Peningkatan SDM Melalui Program Bea Siswa

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Oktober 17, 2023 | 11:10 AM WIB Last Updated 2023-10-17T04:10:20Z

Amure saat berfoto bersama dengan peserta sosialisasi di Kabupaten Sinjai, (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, SINJAI- Anggota DPR RI Komisi X, Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, M.Si membuka Sosialisasi Pengembangan Karir Dosen Melalui Usulan Jabatan Fungsional Dosen Pada Masa Transisi Pasca Berlakunya Permenpan RB No 1 Tahun 2023.

Sosialisasi tersebut diselenggarakan, Kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, Selasa (17/10/23)

Dalam sambutannya, Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, M.Si memaparkan beberapa hal penting terkait dengan mitra kerjanya sebagai anggota Komisi X DPR RI.

"Selama ini menjadi mitra kerja kami memang ada, Kementerian Pendidikan, Kebudiayaan, Pariwisata, Menpora dan Perpustakaan," ungkapnya. 

Selain itu, Anggota DPR RI yang kembali bertarung pada Pileg 2024 melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membeberkan capaian bea siswa yang selama ini ia perjuangkan.

"Aspirasi saya di Sulsel memang puluhan ribu dari mulai bea siswa untuk jenjang perguruan tinggi hingga sekolah. Jika dihitung-hitung mencapai Rp300 Miliar dibawa ke Dapil II Sulsel," terang salah satu pendiri Partai PKB berasal dari Sulsel.

Amure membeberkan pengalaman dalam berjuang sebagai politisi baik saat berkiprah di Pulau Jawa maupun ketika kembali ke kampung halaman.

"Saya pernah menjabat sebagai Anggota DPR-RI mewakili daerah pemilihan Jawa Timur X dari 2013 hingga 2014. Setelah kembali ke kampung halaman kembali diberi kepercayaan," ungkap, Putra Kelahiran Bone yang kembali maju sebagai Caleg DPR RI dengan nomor urut 1 di Partai PKB.

Sementara itu Rektor Universitas Muhammadyah Sinjai, Dr Umar Congge, S.Sos., M.Si., Crmpa mengapresiasi Amure yang selama ini banyak memberi konstribusi terhadap perkembangan pendidikan khusus bea siswa.

"Kami tentunya berterimakasih karena puang Amure telah banyak membantu kita dalam hal peningkatan SDM khususnya di kampus," terangnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Sosialisasi Pengembangan Dosen di Sinjai, Amure Paparkan Peningkatan SDM Melalui Program Bea Siswa

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }