Iklan

Puncak Perayaan HUT Bhayangkara ke-77 di Polres Bone, Personel Berprestasi 'Banjir' Penghargaan

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juli 01, 2023 | 11:29 AM WIB Last Updated 2023-07-01T04:29:21Z

Bupati dan Jajaran Forkopimda Bone saat puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-77 di Polre Bone, (Foto: Dok. timurkota)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kepolisian Resort Bone menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-77 yang dipusatkan di Lapangan Upacara Halaman Kantor Bupati Bone, Sabtu (01/07/23) Pukul 08.00 Wita. 

Usai melaksanakan upacara, kegiatan selanjutnya yakni syukuran yang dilaksanakan di Aula Mapolres Bone di hari yang sama pada pukul 09.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bone, DR HA Fahsar M Padjalangi M.Si didampingi Wakil Bupati, Drs H Ambo Dalle MM serta jajaran Forkopimda Bone.

Kapolres Bone, AKBP Arief Dodi Suriawan S.IK dalam sambutannya membeberkan capaian-capaian yang telah di raih Polri dalam kurung waktu satu tahun terakhir.

"Serangkaian capaian disemua bidang yang telah diraih, bukan menjadi alasan buat Polri untuk berpuas diri. Kita akan terus bergerak dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing," ungkap Kapolres.

Di internal Polres Bone sendiri ada beberapa personelnya meraih prestasi membanggakan dari mulai juara lomba menembak hingga penanganan perkara.

Serta, beberapa dianggap berhasil dalam menjalankan tugas. Salah satunya penanganan kasus cepat dan tuntas.

Paur Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muhtar mengatakan, pencapaian dari anggotanya tak lepas dari kinerja masimal selama ini.

"Yang meraih juara III di Makassar itu terkendala latihan saja. Lawan kita berbulan-bulan latihan. Meski minim bersiapan kami tetap menembus tiga besar," ungkapnya.

Ia melanjutkan, beberapa prestasi pada bagian penyidik dan bhabinkamtibas memang sangat layak di dapatkan kata dia.

"Penghargaan untuk Kanit Resum itu memang luar biasa juga. Ia mampu bekerja maksimal selama ini. Ada juga anggota kami yang menjadi ujung tombak pemberantasan buta huruf di wilayah tugasnya," sambung Rayendra.

Diakhir kegiatan, para tamu undangan dihibur dengan jajaran Forkopimda yang secara bergantian menyumbangkan suaranya. 

Serta persembahan paling heboh dari jajaran pengurus Bhayangkari Cabang Bone. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puncak Perayaan HUT Bhayangkara ke-77 di Polres Bone, Personel Berprestasi 'Banjir' Penghargaan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }