Iklan

Macan Kemayoran Pincang Hadapi Pasukan Ramang, Dua Pemain Asing Terkonfirmasi Absen: Hanya Ryo Siap Diturunkan

tim redaksi timurkotacom
Senin, Juli 03, 2023 | 4:53 AM WIB Last Updated 2023-07-03T22:59:21Z

Thomas Doll mengonfirmasi dua pemain asingnya absen lawan PSM Makassar, (Foto: Dok. Persija Jakarta)

TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Tim Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta dalam keadaan pincang hadapi PSM Makassar di laga perdana mereka BRI Liga 1 2023/2024.

Pertandingan antara Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada Senin (03/07/23) Pukul 19.00 WIB.

Dalam laga ini Persija Jakarta dipastikan kehilangan dua pemain asing, Ondrej Kudela dan Marko Simic.

Kedua pemain andalan Thomas Doll ini absen dengan alasan berbeda. Kudela masih dalam tahap pemulihan pasca mengalami cedera. 

Sementara, Marko Simic dalam kondisi bugar dan siap tanding. Hanya saja, ia masih terkendala pada proses administrasi.

Dengan demikian, Persija Jakarta hanya bisa memainkan Ryo Matsumura sebagai legiun asing, selebihnya merupakan pemain lokal.

"Kami telah mempersiapkan tim dengan baik buat melawan tim juara bertahan. Namun memang ada kendala pada pemain, Marko Simic tak bisa kami mainkan lawan PSM Makassar, ada masalah kecil, soal visa dia juga ya," ungkap Thomas Doll, Saat Konferensi Pers, Minggu (02/07/23).

Thomas Doll melanjutkan, absenya dua pemain asing tak membuat semangatnya untuk meraih hasil maksimal surut.

(Foto: Dok. Persija Jakarta)

"Tentu kami punya kesempatan menang lawan PSM Makassar. Semua siap memberikan yang terbaik, totalitas untuk laga besok. Kita harus tunjukkan semangat yang bagus, apalagi di depan Jakmania.” tutupnya.

Sementara Bernardo Tavares menyebut Persija Jakarta merupaka tim kuat. Ia pun berharap kualitas pertandingan akan lebih baik.

"Kedua tim akan menimpilkan performa terbaik. Harapan juga agar perangkat pertandingan bisa melakukan hal sama besok," ungkapnya. 

Sementara Kapten Tim PSM Makassar, Wiljan Pluim mengatakan, bukan perkara muda melawan Persija Jakarta yang musim lalu meraih runner up.

"Saya bermain di sini dari 2017, dan berharap pertandingan nanti untuk pertama kalinya kita raih kemenangan," tutup dia.

Editor: Ramond Kurniawan
Sumber: timurkota.com

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Macan Kemayoran Pincang Hadapi Pasukan Ramang, Dua Pemain Asing Terkonfirmasi Absen: Hanya Ryo Siap Diturunkan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }