Iklan

Bintang Muda Timnas Gabung, PSM Makassar Bakal Turun dengan Kekuatan Penuh Lawan Dewa United

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juli 07, 2023 | 5:39 AM WIB Last Updated 2023-07-06T22:39:59Z

Pemain PSM Makassar menjalani latihan rutin jelang berhadapan Dewa United (Foto: Dok. PSM Makassar)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar hampir dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh saat menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bj Habibie, Sabtu (08/07/23) Pukul 16.00 Wita. 

Dalam laga ini kedua tim dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh. Di kubu tim tamu, bergabungnya Ricky Kambuaya menjadi angin segar bagi mereka. 

Lini tengah Dewa United akan makin kokoh. Bahkan bisa dikata salah satu kombinasi terbaik antara pemain asing dan lokal di Liga 1 musim ini.

Sementara PSM Makassar yang mayoritas mempertahankan skuad musim lalu tak akan ada kendala dalam hal adaptasi.

Jelang lawan Dewa United, penggemar Pasukan Ramang sempat khawatir setelah bintang muda timnas, Ananda Raehan Alief yang sempat absen telah bergabung kembali dalam latihan.

Bergabungnya pemain yang mengantarkan Timnas U-23 juara pada SEA Games 2023 lalu menjadi angin segar bagi Bernardo Tavares. 

PSM Makassar dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh. Bahkan Bernardo Tavares bisa saja memainkan Adilson da Silva bersama dengan Everton Nascimento.

Bernardo Tavares mengatakan timnya dalam kondisi siap tempur menghadapi Dewa United. Ia bahkan menyiapkan strategi khusus. 

"Kami akan menghadapi Dewa United. Merupakan laga kandang pertama bagi kami musim ini. Kami berharap dukungan dari suporter di stadion secara langsung," ungkap Bernardo Tavares.

Ia melanjutkan, sama seperti musim lalu, Bernardo Tavares meminta agar timnya tak dibebani dengan target tinggi. 

Dirinya memikirkan pertandingan terdekat. Dengan begitu ia akan mempersiapkan tim sesuai dengan lawan yang akan dihadapi.

"Kami memikirkan pertandingan terdekat. Lawan Dewa United akan menjadi salah satu pertandingan berat," tutup dia.

Prediksi Susunan Pemain: 

PSM Makassar (3-5-2), Reza Arya Pratama, Erwin Gutawa, Kike Linares, Yuran Fernandes; Yakob Sayuri, Akbar Tanjung, Ananda Raehan, M Arfan, Yance Sayuri; Wiljan Pluim, Everton Nascimento.

Pelatih: Bernardo Tavares 

Dewa United (4-4-2), M Natsir, Mitrevski, Numberi, Nasir, Egy Maulana Vikri, Majed Osman, Ahmad Noviandani , Kolovos, Alex Martins, Ady Setiawan, Agung Mannan.

Pelatih: Jan Olde


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bintang Muda Timnas Gabung, PSM Makassar Bakal Turun dengan Kekuatan Penuh Lawan Dewa United

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }