Iklan

Tunggu Manajemen Umumkan Sananta Secara Resmi, Suporter Persis Solo Kecewa Kena Prank

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juni 02, 2023 | 7:05 AM WIB Last Updated 2023-06-02T00:09:38Z

Wiwink-Bola, Jumat 2 Juni 04:40 WIB

Ramadhan Sananta


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Suporter Persis Solo tengah menanti pengumuman resmi bergabungnya, Ramadhan Sananta dari PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Sananta Dua Kali Kena Apes, Persis Solo Kecewa Usai Datangkan dari PSM Makassar 


Jangan Lewatkan: Inilah Profil dan Kelebihan Adilson da Silva Striker yang Resmi Dibawa Bernardo ke PSM Makassar

Setelah rumor berhembus, para suporter Persis antusias menunggu sang pemain diperkenalkan secara resmi oleh manajemen. 

Hanya saja hingga saat ini tak kunjung dilakukan. Bahkan skuad Persis Solo telah menjalani latihan rutin sebagai persiapan hadapi Liga Indonesia musim depan

Pasalnya, video yang identik dengan perkenalan pemain baru justru membuat suporter Persis Solo seperti tergocek. Bukannya mengumumkan rekrutan teranyar, Laskar Sambernyawa justru merilis sosok bernama Suroto Linggis.

“Pemain serbabisa dengan keahlian memeriahkan suasana di setiap Laskar Sambernyawa berlaga. Selamat datang, Suroto Linggis!” bunyi pernyataan Persis via akun media sosialnya, Kamis (1/6/2023) malam.

Jangan Lewatkan: Sempat Kecewa Dapat Kabar Sananta Tinggalkan PSM, Kini Bernardo Tersenyum Lewar Usai Datangkan Pengganti Lebih Berpengalaman 

Sebagai informasi, Suroto Linggis merupakan seorang komentator yang namanya sudah cukup terkenal di kancah sepak bola antarkampung alias tarkam di wilayah Solo Raya.

Padahal, sekitar enam jam sebelum munculnya nama Suroto Linggis, Persis Solo sempat mengunggah video siluet yang diduga suporter sebagai pemain baru yang akan diumumkan malam ini.

Dalam video yang diunggah berikutnya, Persis Solo kembali menampakkan sosok Suroto Linggis di sebuah ruangan yang terletak di Stadion Manahan. Di hadapannya, ada sebuah meja yang dilengkapi dengan mikrofon.

Lelaki asal Mojogedang, Karanganyar, ini pun mulai mendekatkan mikrofon tersebut sembari berujar, “Cek, cek, cek,” seolah tengah menguji kesiapan mikrofon untuk mengomentari pertandingan seperti biasanya.

Menariknya, dia juga turut menyampaikan sebuah kode. Pasalnya, Suroto sempat menyebut sosok yang nama awal Sa. Belakangan ini, Persis memang tengah dikaitkan dengan striker Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta.

“Membuat dag-dig-dug, Serrrr, serrrr, serrrrr, mak kluwer,” ucap Suroto Linggis yang identik dengan gayanya saat mengomentari pertandingan. “Dan juga, nanti akan ada hiburan dari Saaa…,” lanjutnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tunggu Manajemen Umumkan Sananta Secara Resmi, Suporter Persis Solo Kecewa Kena Prank

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }