Iklan

Tavares Sumringah PSM Makassar Punya Senjata Baru di Liga 1 dan AFC 2023, Pemain Berkelas

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juni 24, 2023 | 2:58 PM WIB Last Updated 2023-06-24T07:58:43Z

Wiwink-Bola, Sabtu 24 Juni 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar jalani latihan rutin


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares tak dapat menyembunyikan kebahagiaan setelah resmi mendapatkan pemain sesuai dengan karakter permainan timnya.

Jangan Lewatkan: Bos Borneo FC Kecolongan, Sibuk Awasi Lilipaly dari Godaan PSM, Ahmad Amiruddin Diam-diam Resmi Boyong Striker Timnas Miliknya ke Makassar 


Jangan Lewatkan: Senangnya Bernardo Tavares Sambut Anak Hilang Resmi Kembali ke PSM, Langsung Ambil Posisi Ramadhan Sananta Lawan Persija

Pemain yang didatangkan, diyakini mampu dan bahkan tampil lebih baik dari pemain yang tak diperpanjang kontraknya oleh manajemen Pasukan Ramang. 

Meski musim ini PSM Makassar baru meresmikan empat pemain rekrutan anyar. 

Namun Pasukan Ramang tetap memiliki tambahan satu pemain, yakni Patrick Kallon yang baru saja kembali dari masa peminjaman.

Dua senjata baru yang punya daya ledak yakni, Adilson da Silva dan striker lokal baru, Andy Harjiot keduanya merupakan ujung tombak Pasukan Ramang ke depan. 

Jangan Lewatkan: Resmi, Asnawi Mangkualam Bergabung Dengan Bintang Liverpool Mo Salah 

Khusus untuk Andy Harjito dia merupakan pemain muda yang punya peluang bermain dibeberapa posisi.  

Ia bahkan bisa diturunkan pada posisi winger bergantian dengan Kenzo Nambu. Begitu juga sebaliknya, ia bisa dimaksimalkan bermain pada penyerang tengah bersama Everton Nascimento.

Adapun Adilson, pemain asal Portugal diproyeksikan untuk menempati posisi penyerang tengah.

Bermodalkan kecepatan dan naluri gol tajam, Adilson diharap akan jadi pengacau dan pemain berbahaya di lini depan PSM Makassar. 

Adilson Silva lahir di Portugal pada 30 Juli 1997. Dirinya merupakan pemain dengan tinggi badan 1,91 Meter.

Selain jago dalam mencetak gol, dirinya juga punya kemampuan bermain di belakang striker utama. Namun selama ini Adilson dominan sebagai penyerang tengah.

Saat ini, Adilson bermain bersama klub, Real SC yang berkompetisi di Liga Portugal. Bermain tiga kali, ia sudah mencetak tiga gol.

Sebelum terjun ke dunia sepakbola profesional ia sempat ditempa di akademi sepak bola milik klub Juventude Évora.

Pada 2017 lalu, Adilson memilih melanjutkan karir sebagai pesepak bola profesional dengan bergabung dengan klub Mafra.

Setahun kemudian tepatnya 2018, ia memutuskan hijrah ke ARC Oleiros. Hanya bermain selama delapan bulan di ARC Oleiros, ia kemudian memutuskan pindah ke Vasco da Gama.

Setahun di Vasco da Gama, Adilson kemudian hengkang ke Leca pada 2019 lalu. Trofense menjadi klub tujuan Adilson setahun kemudian.

Ia kemudian memperkuat Gondomar dan Trofense setahun kemudian sebelum memutuskan bergabung dengan klub Rea SC pada September 2022, hingga saat ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tavares Sumringah PSM Makassar Punya Senjata Baru di Liga 1 dan AFC 2023, Pemain Berkelas

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }