Iklan

STIA Prima Bone Wisuda 148 Mahasiswa

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juni 17, 2023 | 1:08 PM WIB Last Updated 2023-06-17T12:47:44Z

Wiwink-Kampus, Sabtu 17 Juni 04:40 WIB

STIA Prima Bone mewisuda 148 Mahasiswa, Sabtu (17/06/23)


TIMURKOTA.COM, BONE- Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone menggelar Wisuda Magister Administrasi Negara (S2) angkatan IX, dan Sarjana Administrasi Negara (S1) angkatan XXII dan Dies Natalis ke- XXIII Tahun Akademik 2022/2023, pada Sabtu (17/06/23)


Ketua STIA Prima Bone, Prof Dr Dra Hj A. Cahaya M.Si dalam laporannya, membeberkan beberapa capaian STIA Prima Bone yang telah melahirkan ribuan alumni dan tersebar di semua bidang khususnya pemerintahan.

"Kami tentunya akan terus berupaya untuk menciptakan SDM dan generasi yang siap mengabdikan diri kepada masyarakat," ungkapnya. 

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak orang tua perserta wisudawan yang telah mempercayakan STIA Prima sebagai tempat menimba ilmu.

"Tentunya juga kami berterimakasih dan mengucapkan selamat kepada para orang tua wisudawan yang telah mempercayakan anaknya menuntut ilmu di STIA Prima Bone," tambahnya. 

Sementara itu Kepala LLDIKTI IX, Dr Drs Andi Lukman mengatakan, bahwa STIA Prima Bone merupakan salah satu kampus yang terus berinovasi dalam melahirkan alumni berkualitas.

"Dan satu lagi, kami informasikan bahwa ini merupakan wisuda terakhir STIA Prima Bone. Karena dalam waktu dekat kami akan menyerahkan SK perubahan menjadi Universitas," tukasnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI Dr Andi Yuliani Paris menyampaikan bahwa pihaknya terus berjuang agar mahasiswa di STIA Prima Bone mendapatkan kuota bea siswa lebih banyak lagi dibanding tahun ini. 

"Bantuan bea siswa kami harap dimaksimalkan dengan sebaik-baiknya dalam menuntut ilmu," tandasnya.

Yuliani Paris menerangkan, pihaknya akan konsisten pada upaya penyaluran bantuan kepada mahasiswa ke depan.

"Bantuan bukan hanya kepada mahasiswa namun hampir disemua bidang kami perjuangkan untuk mendapatkan bantuan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • STIA Prima Bone Wisuda 148 Mahasiswa

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }