Iklan

Sosok Pemain Timnas Gabung Latihan di Hari ke Dua PSM Makassar, Langsung Berduet dengan Akbar Tanjung

tim redaksi timurkotacom
Jumat, Juni 02, 2023 | 9:04 PM WIB Last Updated 2023-06-02T14:04:43Z

Wiwink-Bola, Jumat 2 Juni 04:40 WIB

Wiljan Pluim menjalani latihan bersama tim PSM Makassar di hari kedua, Jumat (02/06/23) 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar mendapat tambahan amunisi baru pada latihan ke dua di Stadion Kalegowa, Jumat (02/06/23) Pukul 16.00 Wita.

Jangan Lewatkan: Sananta Dua Kali Kena Apes, Persis Solo Kecewa Usai Datangkan dari PSM Makassar 


Jangan Lewatkan: Inilah Profil dan Kelebihan Adilson da Silva Striker yang Resmi Dibawa Bernardo ke PSM Makassar

Latihan dimulai dengan melakukan pemanasan yang dipimpin Pelatih Fisik, Paulo Duarte. Sebanyak 33 pemain ikut dalam latihan. Selanjutnya para pemain diminta melakukan game 7 lawan 7.

Bernardo Tavares tampak beberapa kali berteriak memberi semangat kepada pemain untuk tetap agresif dalam upaya melewati hadangan pemain lain uang berposisi sebagai bek. 

Jangan Lewatkan: Bukan Soal Nilai Kontrak, Ini Alasan Duet Baru Yuran Fernandes Resmi Gabung PSM Makassar

Dalam game ini pemain asing baru, Kike Linares dipasangkan dengan Syafrudin Tahar. Keduanya tampak bermain kompak dalam menghalau serangan pemain di posisi penyerangan.

Kemudian dalam latihan ini, pemain Timnas Indonesia, Ananda Raehan sudah terlihat dalam latihan. Sama seperti pemain lain, Ananda juga mengikuti game. 

Bahkan pemain yang membawa tim Sepak Bola Indonesia meraih medali emas pada SEA Games 2023 di Kamboja langsung diduetkan dengan Akbar Tanjung.

Keduanya terlihat beberapa kali, mampu merepotkan lini pertahanan. Latihan ini, beberapa pemain juga mengikuti trial. 

Mereka diberi kesempatan sama untuk membuktikan kemampuan kemudian mendapat penilaian dari Bernardo Tavares dan jajaran pelatih.

Empat Tambahan Pemain Baru

Selain Muh Rafli Mursalim bersama eks Kiper Bhayangkara FC, beberapa pemain akan demi yang berjuang mendapatkan tempat di tim senior juga terlihat.

Diantara pemain, ada yang merupakan jebolan Pemain Timnas U-20. M Yusuf dan Ghazali, selain itu ada nama M Adrian, M.F. Ririn.

Jangan Lewatkan: Lepas Ramadhan Sananta, Pelatih PSM Lebih Pilih Resmi Datangkan Duet Mengerikan Elkan Baggott Senilai Rp7,38 Miliar

Mereka merupakan wajah baru, bahkan mereka sama sekali belum dikenal dikanca sepakbola tanah air.  

Namun, tak ada yang mustahil. Sejumlah pemain muda PSM Makassar yang merupakan pendatang baru di Liga 1 kemudian mampu menembus Timnas. 

Diantaranya, Dzaky Asraf, dan Ananda Raehan Alief. Keduanya merupakan debutan musim lalu dan kini telah jadi bintang muda Timnas Indonesia.

"Pemain akademi, mereka punya peluang sama bermain di tim senior. Jika mampu menunjukkan kerja keras dan permainan terbaiknya," tukas, Bernardo Tavares belum lama ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosok Pemain Timnas Gabung Latihan di Hari ke Dua PSM Makassar, Langsung Berduet dengan Akbar Tanjung

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }