Iklan

Resmi Diperkenalkan, 3 Pemain Jadi Senjata Bernardo Tavares Musim Depan

tim redaksi timurkotacom
Minggu, Juni 18, 2023 | 5:52 PM WIB Last Updated 2023-06-18T10:52:25Z

Wiwink-Bola, Minggu 18 Juni 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar berebut bola dengan bek Bali United


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Selama satu musim menangani PSM Makassar, Bernardo Tavares dikenal sebagai pelatih yang punya karakter dan kemampuan dalam menempatkan pemain sesuai dengan potensi yang dimiliki.

Jangan Lewatkan: Resmi Gabung PSM Makassar, Pemain Berusia 23 Tahun Ancam Posisi Kenzo Nambu 


Jangan Lewatkan: Resmi Gabung PSM Makassar, Mantan Pemain Andalan 11 Klub Eropa Harapan Baru Skuad Pasukan Ramang 2023

Beberapa pemain yang justru karirnya redup di klub lain malah tampil konsisten di tangan dingin pelatih berkebangsaan Portugal tersebut. 

Musim lalu beberapa pemain muncul jadi pilar utama di PSM Makassar, salah satunya Akbar Tanjung. Ia merupakan pemain jebolan Liga 2 yang mampu menjadi sosok tak tergantikan di skuad Pasukan Ramang.

Musim ini tiga pemain dipredikasi akan melejit karirnya, masing-masing, Adil Nur Bangsawan, Mufli Hidayat hingga bek tengah Sultan Zaky.

Adil Nur Bangsawan musim lalu diberi kesempatan bermain. Ia telah tampil selama tiga kali, dan setiap diberi kepersayaan tampil ia mampu menjawab dengan penampilan ngotot. 

Jangan Lewatkan: Resmi Datangkan Bek Asing, PSM Makassar Terancam Jadi Tumbal Keganasan Pemain Baru Arema FC 

Jika Adil, hanya bermain selama tiga pertandingan. Hal itu dinilai wajar, pasalnya baru dipromosika ke tim senior pada pertengahan musim lalu.

Kedua Sultan Zaki, sebagai stopper yang masih berusia 17 tahun. Dia dinilai masih wajar jika dalam setengah musim lalu bersama tim senior PSM Makassar belum mendapatkan menit bermain. 

Pasalnya, saingan Zaki adalah pemain-pemain senior seperti Erwin Gutawa, Syafrudin Tahar, hingga Yuran Fernandes. 

Musim ini Zaki makin optimis dapat menit bermain di skuad Bernardo Tavares. Terlebih lagi dirinya banyak kemajuan sejak ditangani Bernardo Tavares.

Terakhir Mufli Hidayat, pemain kelahiran Bone 17 tahun lalu ini merupaka pemain muda paling banyak menit bermain sejak dipromosikan di putaran dua musim lalu.

Mulfi Hidayat mencetak satu assist, kemudian dirinya diberi kepercayaan tampil selama 10 kali. Mufli merupakan tipe pemain depan yang agresif di sektor bek lawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Diperkenalkan, 3 Pemain Jadi Senjata Bernardo Tavares Musim Depan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }