Iklan

Latihan Bersama Persis Solo Tanpa Diperkenalkan Secara Resmi, Ramadhan Sananta Alami Masalah Dokumen di PSM?

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juni 03, 2023 | 7:30 PM WIB Last Updated 2023-06-03T12:30:53Z

Wiwink-Bola, Jumat 2 Juni 04:40 WIB

Ramadhan Sananta terpantau telah mengikuti latihan bersama Persis Solo



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Lewat unggahan suporter Persis Solo, Ramadhan Sananta terlihat mengikuti latihan bersama dengan Irfan Jauhari dkk. 
Keberadaan, Sananta di Persis Solo tanpa ada pengumuman secara resmi, baik pelepasan dari PSM Makassar maupun Persis Solo belum ada.

Ucapan perpisahan dari Sananta juga belum ada. Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan. Ada yang menyebut, bahwa Sananta menyalahi masalah kontrak dengan PSM Makassar.

"Patut dicurigai, Sananta ada masalah kontrak di klub lamanya," tulis, Erwan dalam unggahannya.

Diinternal PSM Makassar, memberi bocoran bahwa Sananta telah resmi menolak perpanjangan kontrak di PSM Makassar. 

Namun informasi permasalahan Sananta masih sebatas rumor dan belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak manajemen dan pemain.

Dilaporkan akun instagram @saksiball, Ramadhan Sananta saat ini telah berada di Kota Solo untuk bergabung dengan Persis Solo.

"Tinggal diresmikan aja sama Persis Solo yang mulia," tulis akun sambil mengunggah foto Sananta.

Jangan Lewatkan: Dibocorkan Orang Tua, Duet Baru Yuran Fernandes Resmi Gabung PSM Makassar: Hebat Bertahan, Jago Cetak Gol 

Selain itu bocoran dari internal tim PSM Makassar, disebutkan bahwa manajemen telah melakukan upaya-upaya untuk menahan Sananta agar tidak keluar dari tim.

Kontrak pun disodorkan, namun ditolak oleh sang pemain. Ia ngotot untuk meninggalkan PSM Makassar meski tenaganya masih dibutuhkan. 

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares hanya bisa kaget dan pasrah karena pemain yang sukses ia didik selama satu musim memilih hengkang. 

Netizen menyebut bahwa langkah Sananta merupakan penurunan karir. Ia meninggalkan tim yang akan bermain di Liga Champions Asia. Lalu bergabung dengan penghuni papan bawah.

"Karirnya sudah bagus, kepercayaan sudah bagus, eh malah pilih turunkan karir," tulis Zulhas.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Latihan Bersama Persis Solo Tanpa Diperkenalkan Secara Resmi, Ramadhan Sananta Alami Masalah Dokumen di PSM?

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }