Iklan

Hasrat Besar Bintang Asing Persib Ingin Ikuti Jejak Wiljan Pluim di PSM Makassar

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juni 14, 2023 | 4:36 AM WIB Last Updated 2023-06-13T21:36:48Z

Wiwink-Bola, Rabu 14 Juni 04:40 WIB

David da Silva


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sebagai pemain asing yang sudah kenyang pengalaman di Indonesia. 

Jangan Lewatkan: Kental Darah Makassar, RANS Bakal Jadi Pesaing Terbaru PSM Dalam Perebutan Juara Musim Depan


Jangan Lewatkan: Sosok David Gonzalez Penyebab Utama Ramadhan Sananta Menyesal Tinggalkan PSM Makassar, Terancam 'Cadangan Mati' di Persis Solo

Banyak pemain muda bahkan sesama legiun asing ingin mengikuti jejak Wiljan Pluim bersama PSM Makassar.

Kemampuan Pluim keluar sebagai pemain terbaik musim lalu menjadi salah satu hal yang diimpikan semua pesepak bola.

Salah satu pemain yang saat ini berambisi ingin meraih pencapaian Pluim di PSM Makassar yakni David da Silva.

Meski pernah menyandang top skor, namun David da Silva mengakui ingin membawa Persib Bandung juara sekaligus dibobatkan sebagai Pemain terbaik.

Jangan Lewatkan: Mulai Pemusatan Latihan untuk Liga Musim Depan, PSM Segera Umumkan 8 Pemain Baru 

Striker Persib Bandung David da Silva siap berjuang mati-matian untuk bisa meraih gelar juara. David bakal menunjukkan sebagai striker yang haus gol pada Liga 1 musim 2023/2024.

"Sama seperti sebelumnya, saya berusaha memperlihatkan kemampuan seratus persen. Saya akan berjuang dan tentu berusaha melakukannya dengan seratus persen," kata David, Kamis (8/6/2023).

David mengatakan untuk bisa bersaing di tangga juara, Persib harus bisa meraih kemenangan setiap laganya. Dia optimis Maung Bandung tampil moncer pada musim depan.

"Saya mengerti bahwa untuk meraih kemenangan, saya juga harus bisa mencetak gol di setiap pertandingan. Jadi jika saya mencetak gol, atau memberikan assist maka saya tentunya bisa membantu tim ini," ucap David.

Musim lalu, David tampil sebanyak 33 laga. Ia mencetak 24 gol dan lima assist. David pun siap berjuang kembali pada musim 2023/2024.

Pemain asal Brasil itu mengaku tidak terlalu memantau perkembangan tim lain. David mengaku hanya ingin fokus mengikuti setiap instruksi pelatih untuk mengembangkan tim.

"Saya hanya harus lebih fokus mengikuti apa yang disampaikan oleh pelatih, bagaimana kami menghadapi setiap lawan. Saya tidak memedulikan siapa yang dihadapi, dan bagi saya ini (tim lain) bukan masalah saya," ucap David.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hasrat Besar Bintang Asing Persib Ingin Ikuti Jejak Wiljan Pluim di PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }