Iklan

Dua Akademisi Muda STIA Prima Amankan Kursi Komisioner KPU Bone

tim redaksi timurkotacom
Selasa, Juni 27, 2023 | 3:44 PM WIB Last Updated 2023-06-27T08:52:27Z

Dua akademisi STIA Prima Bone, Zainal, S.Sos, M.Si, dan Rusnaedi S.Pd, M.Si terpilih sebagai Komisioner KPU Bone Priode 2023-2028

TIMURKOTA.COM, BONE- Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI secara resmi telah mengumumkan hasil seleksi calon komisioner KPU tingkat Kabupaten/Kota melalui surat pengumuman yang ditandatangani Ketua KPU Pusat, Hasim Asy'ari. 


Dari hasil seleksi yang ada khusus untuk priode 2023-2028, KPU Kabupaten Bone diisi wajah baru. Dari Lima komisioner yang lolos tak ada satu pun incumbent. 

Dua akademisi STIA Prima Bone, Rusnaedi, S.Pd, M.Si, dan Zainal S.Sos., M.Si berhasil mengamankan kursi komisioner. Keduanya menempati nomor tiga dan lima.

"Alhamdulillah, setelah melalui proses panjang, penuh perjuangan dan tantangan, kami akhirnya diberi amanah," ungkap, Zainal. 

Dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan, doa sehingga mampu menjalani semua tahapan selama proses seleksi.

"Ucapan terima kasih atas doa dan dukungannya, ucapan terima kasi juga kepada komisioner yang selesai jabatannya," lanjut, Ketua Relawan Kesehatan Indonesia Kabupaten Bone Ini.

Ia juga berpesan, bahwa dalam menjalankan tugas ke depan pihaknya meminta dukungan dan kerja sama dari penyelengggara di semua tingkatan.

"Tentunya dukungan dari penyelenggara disemua tingkatan. Merekalah ujung tombak kita di lapangan," imbuhnya.

Bersama dengan empat komisioner lain, Zainal akan langsung mendapat tugas berat khususnya dalam pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 mendatang. 

Hal yang sama juga diungkapkan, Rusnaedi, S.Pd, M.Si. Ia berterimakasih atas dukungan dari semua pihak.

Daftar Komisioner KPU Bone Priode 2023-2028:

  1.  Abd Asis 
  2.  Nuryadi Kadir 
  3. Rusnaedi
  4. Yusran Tajuddin
  5. Zainal

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Akademisi Muda STIA Prima Amankan Kursi Komisioner KPU Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }