Iklan

Ditawari Kontrak Jangka Panjang di Persis Solo, Pemain PSM Makassar Resmi Susul Ramadhan Sananta

tim redaksi timurkotacom
Rabu, Juni 28, 2023 | 2:57 PM WIB Last Updated 2023-06-28T07:57:40Z

Pemain Persis Solo menjalani latihan rutin jelang berlaga di BRI Liga 1 2023/2024 (Foto: Dok. Persis Solo)

TIMURKOTA.COM, SOLO- Persis Solo menjadi salah satu tim paling aktif dalam melakukan transfer pemain lokal untuk diproyeksikan musim depan. 

Sederet nama beken berkostum Persis Solo musim depan. Pemain paling subur musim lalu, Ramadhan Sananta pertama kali didatangkan Laskar Sambernyawa dari juara bertahan PSM Makassar. 

Kemudian legiun asing, mereka Moussa Sidibe pemain asal Mali yang telah menunjukkan penampilan meyakinkan dalam laga uji coba. 

Di lini depan ada duet, David Gonzalez dan Fernando Rodrigues. Keduanya adalah pemain asing yang diproyeksikan menjadi mesin gol Persis Solo musim depan.

Selain itu, pada posisi lini belakang tim milik anak Presiden Joko Widodo itu mendatangkan mantan pemain Timnas, Samuel Simanjuntak.

Ia merupakan pemain berposisi sebagai bek kanan yang musim lalu memperkuat tim PSM Makassar. 

Samuel sebetulnya tak tampil buruk bersama Pasukan Ramang. Hanya saja ia mengalami cedera dan harus menepi dalam waktu lama.

Faktor kedekatan dengan Ramadhan Sananta saat sama-sama bermain di klub PSM Makassar menjadi salah satu alasan pemain timnas memilih gabung Persis Solo. 

Pemain tersebut telah melakukan proses penandatanganan kontrak dengan durasi satu musim ke depan. Ia juga terlihat telah mengikuti latihan rutin bersama tim barunya itu.

Manajemen Persis Solo sepertinya doyan dengan pemain yang merupakan mantan PSM Makassar.

Setelah resmi mendatangkan Ramadhan Sananta. Mereka kembali merekrut eks pemain Pasukan Ramang.

Adalah Samuel Christianson yang resmi didatangkan manajemen tim Laskar Sambernyawa untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Mantan pemain PSM Makassar itu dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan untuk musim selanjutnya.

"Tentunya ada perasaan senang dan bangga untuk bisa membela lambang Persis di dada. Harapan saya kita dapat menjadi juara Liga 1 sekaligus sebagai perayaan 100 tahun," kata Samuel dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (24/6/2023

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditawari Kontrak Jangka Panjang di Persis Solo, Pemain PSM Makassar Resmi Susul Ramadhan Sananta

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }