Iklan

Cek Fakta: Tottenham Hotspur Resmi Datangkan Bek Timnas Indonesia Eklan Baggott dari Klub Ipswich Town

tim redaksi timurkotacom
Sabtu, Juni 24, 2023 | 9:50 PM WIB Last Updated 2023-06-24T14:50:26Z

Wiwink-Bola, Sabtu 24 Juni 04:40 WIB

Elkan Baggott berduel dengan pemain Argentina dalam FIFA Matchday Juni 2023


TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Lagi-lagi membahas transfer kejutan yang berpotensi dilakukan klub raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Jangan Lewatkan: Bos Borneo FC Kecolongan, Sibuk Awasi Lilipaly dari Godaan PSM, Ahmad Amiruddin Diam-diam Resmi Boyong Striker Timnas Miliknya ke Makassar 


Jangan Lewatkan: Senangnya Bernardo Tavares Sambut Anak Hilang Resmi Kembali ke PSM, Langsung Ambil Posisi Ramadhan Sananta Lawan Persija

Kali ini salah satu tim yang banyak melahirka  pemain muda itu membuat heboh dengan memberi kode akan segera resmi memboyong bek keturunan Indonesia Elka Baggott dari klub Ipswich Town.

Bukan, hal yang mustahil. Pasalnya, Elkan mampu memberi penampilan luar biasa bagi Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Argentina beberapa waktu lalu. 

Dalam beberapa hari terakhir, Tottenham Hotspur coba menggoda netizen Indonesia. 

Pada Selasa 20 Juni 2023 malam WIB, akun Instagram resmi Tottenham Hotspur, @spursofficial, membagikan foto Elkan Baggott sedang memamerkan jersey bek Timnas Argentina, Cristian Romero.

Jangan Lewatkan: Harus Diakui, Sananta Tampil Gacor Bersama Persis Solo di Pramusim, Penggantinya di PSM Masih Mandul

Sekadar diketahui, Cristian Romero yang berstatus bek Tottenham Hotspur bertukar baju dengan Elkan Baggott kelar laga Timnas Indonesia vs Argentina pada Senin, 19 Juni 2023 malam WIB.

Saat itu, Elkan Baggott yang meminta jersey Cristian Romero lebih dulu. Di luar dugaan, Cristian Romero juga meminta jersey Timnas Indonesia milik Elkan Baggott. Respons Cristian Romero itu membuat Elkan Baggott kaget.

Setelah postingan di atas, Tottenham Hotspur coba kembali menarik hati pencinta sepakbola Indonesia. 

Akun TikTok @spursofficial kali ini menampilkan sang pemain, Dejan Kuluveski, yang menyapa fans Indonesia dengan bahasa Indonesia.

“Hallo Indonesia. Tetap semangat,” kata Dejan Kuluveski, mengutip dari akun TikTok @spursofficial.

Apakah ini salah satu cara Tottenham Hotspur meningkatkan engagement dengan pencinta sepakbola Tanah Air, atau ada makna terselubung di baliknya? 

Bukan tak mungkin di bursa transfer musim panas 2023, ada kejutan yang dibuat Tottenham Hotspur, yakni mendatangkan Elkan Baggott!

Terlebih kelar pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina, Elkan Baggott mengumbar harapan. Ia bermimpi bisa menjadi Cristian Romero yakni menjadi bek andalan di salah satu klub Premier League.

"Ia (Romero) sudah terbukti sebagai bek tengah di Liga Inggris yang sangat bagus. Mudah-mudahan saya bisa menjadi seperti dia," kata Elkan Baggott.

Meski peluang Tottenham Hotspur mendatangkan Elkan Baggott agak kecil, elemen kejutan di sepakbola selalu ada. 

Karena itu, jangan kaget jika pada bursa transfer musim panas 2023, Tottenham Hotspur mendaratkan Elkan Baggott dari Ipswich Town.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Fakta: Tottenham Hotspur Resmi Datangkan Bek Timnas Indonesia Eklan Baggott dari Klub Ipswich Town

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }